Rashford vs Harry Kane, Berebut Panggung

Rashford vs Harry Kane, Berebut Panggung

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Pelatih sesaat Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakini Marcus Rashford mempunyai prasyarat menjadi penyerang top, sama dengan rekanan setimnya di tim nasional Inggris, Harry Kane.

Rashford diletakkan di tempat favoritnya menjadi striker tengah semenjak Jose Mourinho memberikan jalan buat Solskjaer bulan kemarin. Rashford memberikan keyakinan pelatih dari Norwegia itu dengan tiga gol dalam empat start terakhir kalinya.

Penyerang berumur 21 tahun itu satu kali lagi dapat jadi striker penting di Tottenham pada Minggu (13/1/2019), waktu United dijamu Tottenham Hotspur pada minggu ke-22 Liga Primer 2018/2019 di Stadion Wembley.

Pertandingan ini akan jadi peristiwa bai Kane untuk cetak gol dalam tujuh laga beruntun.

Kane dengan luas disadari menjadi salah satunya penyerang terunggul di Liga Primer, tapi Solskjaer tidak lihat fakta kenapa Rashford tidak dapat sampai level itu.

Bicara sekembalinya dari kamp kursus di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), minggu ini, Solskjaer menjelaskan: “Ia dapat jadi penyerang top yang hebat. Kita dapat bicara mengenai Harry Kane serta kelasnya, saya meyakini Marcus miliki kekuatan untuk naik kesana.”

“Ia mempunyai kecepatan yang menakutkan, ia saat ini jadi lebih kuat serta dapat meredam bola. Ia pemain penghubung yang hebat.

Baca Juga : TKN Jokowi-Ma’ruf Sebut Prabowo-Sandiaga Tidak Berpengalaman

“Ia di besarkan di sini serta ada banyak session (di Dubai) dengan anak-anak muda seperti (Tahith) Chong, Angel (Gomes), serta Jesse (Lingard), dimana mereka bermain bersama dengan lewat cara spesifik. Ia pemain yang begitu menarik untuk dibawa bekerja bersama.”

Solskjaer sudah menyamakan rekor Matt Busby dengan memenangi lima laga pertamanya di United, pertandingan akhir minggu ini adalah ujian berarti pertamanya.

Bekas penyerang ini bertanggungjawab atas United sampai akhir musim, tapi peluangnya menjadi pelatih permanen alternatif Mourinho bisa menjadi makin menarik bila ia memperoleh hasil yang lebih baik dari Mauricio Pochettino di Wembley.

Pochettino sudah banyak dihubungkan dengan jabatan Old Trafford dalam beberapa minggu paling akhir walau ia tahun kemarin di tandatangani kontrak baru untuk masih di Tottenham sampai 2023.

Solskjaer sudah terima spekulasi sekitar Pochettino, “sebab ia sudah lakukan dengan baik.”

“Saya cuma sempat berjumpa dengannya. Ia ialah pria yang begitu baik untuk dibawa bicara serta kami mengobrol dengan baik.”

“Ia seseorang manajer pria yang begitu baik, tapi kamu mesti menanyakan pada orang yang lain. Di luar, ia tampak semacam itu.

“Ia miliki pemain bagus, sama juga dengan saya. Lebih gampang mainkan langkah menyerang serta caramu saat kamu miliki pemain bagus, serta ia miliki beberapa pemain bagus.”