Rossi Beberkan Perbedaan Bagnaia dan Morbidelli

Rossi Beberkan Perbedaan Bagnaia dan Morbidelli

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Pagelaran MotoGP 2019 diyakinkan akan berjalan sengit serta menegangkan. Masalahnya arena balap di kelas elite ini akan tampilkan rider yang mempunyai cap menjadi juara dunia.

Diantaranya ialah Francesco Bagnaia. Juara dunia kelas Moto2 musim kemarin itu akan berkompetisi dengan tutornya Valentino Rossi sesudah diambil team satelit Pramac Ducati.

Bagnaia bukan hanya satu anak didik Rossi yang akan tampil di kelas penting MotoGP. Awal mulanya telah ada Franco Morbidelli yang terlebih dulu rasakan pertarungan seru di kelas elite.

Di tahun pertamanya, Morbidelli membela team Marc VDS Honda. Catatan juara kelas Moto2 pada 2017 itu kurang demikian mengesankan mengingat hasil terunggul yang dicapai rider memiliki rambut keriting itu ada di rangking ke-8 waktu melakukan balapan di Grand Prix Australia.

Baca Juga : 4 Fakta Beby Shu, Si Seksi yang Terjerat Kasus Prostitusi Online

Lihat kedatangan anak didiknya, Rossi disuruh untuk memberi komentarnya mengenai Morbidelli serta Bagnaia, yang tengah naik daun itu. Ia menjelaskan Morbidelli lebih kuat serta susah ditaklukkan.

Sesaat Bagnaia adalah rider berpotensi yang muncul dengan alami. “Kedua-duanya rider yang begitu baik, sebab mereka sudah tunjukkan,” kata Rossi, Jumat (11/1/2019).

“Bagnaia lebih berpotensi dalam soal ketrampilan alami, tapi saat yang sama Morbidelli lebih kuat, lebih susah ditaklukkan. Morbidelli kerja lebih serta lebih agresif,” sambungnya.

“Saya tidak paham yang manakah dari mereka semakin lebih cepat, tapi tahun kedepan mereka akan mempunyai motor yang sama dalam soal kapasitas. Hingga akan menarik untuk lihat mereka,” pungkas Rossi.