Samir Nasri Tak Sabar Hadapi Arsenal

Samir Nasri Tak Sabar Hadapi Arsenal

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Samir Nasri berkesempatan melawan bekas klubnya sendiri, Arsenal, saat West Ham United melayani Meriam London di London Fase akhir minggu ini. Pemain dari Prancis menyebutkan pertandingan itu akan melahirkan ‘atmosfer yang gila’.

Sesudah berpetualang ke Sevilla (Spanyol) serta Antalyaspor (Turki), Nasri kembali merumput di Premier League dengan masuk bersama dengan West Ham United. Ia akan melakukan lembaran baru karir sepak bola di West Ham dengan melawan Arsenal, Sabtu (12/1/2019) yang akan datang.

Baca Juga : Ogah Perpanjang Kontrak, Barcelona Bakal Depak Munir

Diambil situs sah West Ham United, Nasri mengakui tidak sabar melawan sisa klubnya itu. Bila di turunkan pelatih Manuel Pellegrini, Nasri janji akan menunjukkan pada dunia jika ia masih tetap terdaftar menjadi pemain top.

“Saya menantikan laga selanjutnya, Derby London, menantang Arsenal. Saya meyakini situasi laga akan makin hilang ingatan,” kata Nasri.

Sebelum masuk dengan West Ham United, Nasri sempat menguatkan Arsenal pada musim 2008 sampai 2011. Saat periode itu, Nasri memang tidak memberi trofi untuk timnya, namun pada 2010 ia sempat menyapu titel pesepak bola terunggul di Inggris.