Semiifinal Man City vs Burton Albion, Beda 50 Tingkat

Semiifinal Man City vs Burton Albion, Beda 50 Tingkat

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Perlu waktu untuk mencari nama Burton Albion dalam rincian pertandingan sepak bola Inggris. Sebabnya, lawan Manchester City (Man City) di semi final Piala Liga 2018, pagi hari kelak, itu ada di kasta ke-3 sepak bola Inggris.

Burton hanya team dari League One yang ada dibawah Divisi Championships serta Liga Primer. Mereka saat ini tempati posisi ke-8 klassemen sesaat League One. Bila dibikin posisi rangking, jarak Burton dengan Man City sampai 50 tingkat. Perhitungannya, Man City ialah penghuni posisi ke-2 dari 20 team Liga Primer.

Divisi Championships mempunyai 24 peserta serta Burton tempati posisi ke-8. Bukan sekedar itu, nilai transfer Burton pun kalah jauh dibanding Man City. Nilai pasar pemain mereka cuma 6,75 juta poundsterling. Angka yang bahkan juga dari penjualan Brahim Diaz ke Real Madrid sejumlah 15,57 juta poundsterling saja bisa membuat team sejumlah Burton.

Lumrah bila team berjuluk Brewers itu terasa perolehan di semi final Piala Liga sudah melalui batas mimpi yang bahkan juga tidak sempat mereka pikirkan awal mulanya. Mereka pilih nikmati pengalaman langka tampil di semi final dibanding berhitung kalah- menang.

Mereka tak perlu geram walau tidak diunggulkan. “Itu bagus untuk simpatisan kami. Beberapa sudah ikuti club saat 40, 50, 60 tahun bahkan juga lebih serta belum pernah punya mimpi ada di semi final Piala Liga. Jadi, mari kita menikmatinya,” kata pelatih Burton Nigel Clough, di situs sah club.

Clough mengakui telah melihat tampilan Man City waktu menantang Liverpool. Laga yang menunjukkan bagaimana kualitas The Citizens yang rata di semua posisi.

Pasukan Pep Guardiola pun mempunyai kedalaman tim bukan sekedar di bangku, tetapi bahkan juga yang tidak ada di rincian cadangan. “Mereka mempunyai pemain terunggul di negeri ini hingga team manakah juga yang dimainkan mempunyai kualitas,” katanya.

Cuma, pelatih berumur 52 tahun itu memandang sepak bola tetap mendatangkan kesempatan, tinggal berapa besar kesempatan itu. Timnya, lanjut Clough, mengaku kesempatan Brewers begitu ramping. Ia pilih tidak ingin memberi deskripsi detil kualitas rivalnya sebab dapat menakuti kehidupan pemainnya.

Baca Juga : Putra Gus Sholah Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

“Kami akan melawan Man City lewat cara sama saat melawan club Championship serta Liga Primer Burnley. Kami pun tidak bisa lakukan kebanyakan analisa sebab tidak paham team apakah yang akan mereka mainkan. Kami cuma akan konsentrasi pada diri pribadi, lakukan pekerjaan kami, serta mengharap mereka mempunyai malam yang susah,” tandas Clough, yang sempat membela Man City dua musim.

Burton hadir ke Stadion Etihad bukan tiada modal. Liam Boyce dkk hadir dengan empat pertandingan tidak terkalahkan di semua arena, termasuk juga pada pertandingan paling akhir menaklukkan Rochdale empat gol tiada balas.

“Bermain menantang beberapa pemain terunggul dalam dunia ialah apakah yang Anda mimpikan menjadi seseorang anak hingga kami semua selalu membicarakannya. Kami tidak berfikir menang-kalah serta cuma berupaya menikmatinya,” tutur gelandang Burton Marcus Harness.

Man City memang wajar diunggulkan dari semua segi. Tidak ada yang berani memikirkan, ditambah lagi meramalkan pasukan Guardiola akan menerima kekalahan. Sesudah menelan dua kekalahan berturut-turut menantang Crystal Palace serta Leicester City di Liga Primer, mereka menuliskan tiga kemenangan berturut-turut.

David Silva dkk sukses menekuk Southampton, meruntuhkan rekor tidak terkalahkan Liverpool, serta pastikan ticket putaran ke empat Piala FA selesai merusak anggota Championships Rotherham United tujuh gol tiada balas.

Menantang Burton, Guardiola peluang masih turunkan formasi terunggul seperti waktu melawan Rotherham. Pertandingan ini pula jadi peluang gelandang Kevin de Bruyne supaya betul-betul kembali dalam keadaan terunggul sesudah menepi sebab cedera.

Pulihnya beberapa pemain yang sudah sempat menepi membuat Guardiola bebas pilih pemain. Guardiola menyatakan tetap membuat pilihan pemain berdasar pada keperluan. Bukan sebab fakta yang tidak ada hubungan dengan tehnis.

“Kami menganggap serius serta lakukan apakah yang perlu kami kerjakan menjadi club hebat. Kami mesti lakukan pekerjaan kami serta mengerjakannya dengan mengagumkan kembali. Saat ini ada delapan atau sembilan pemain yang kembali serta itu jadi perihal baik,” tandas Guardiola.