Solskjaer : David De Gea Kiper Terbaik di Dunia

Solskjaer : David De Gea Kiper Terbaik di Dunia

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Pelatih sesaat Manchester Ole Gunnar Solskjaer memuji tindakan David De Gea saat menaklukkan Tottenham Hotspur. Dia menyebutkan kalah penjaga gawang asal Spanyol itu terunggul dalam dunia serta beruntungya United dapat memilikinya.

Nama De Gea jadi perbincangan buat penggemar sepak bola Inggris. Bagaimana tidak, dengan kecekatannya, kesempatan untuk kesempatan yang didapat pemain Spurs sukses digagalkan. Terdaftar 11 kali De Gea menyelematkan gawang United dari kebobolan.”Saya fikir ia yang terunggul dalam dunia.

Jelas ada banyak penjaga gawang di luar sana, tetapi saya begitu, begitu suka ia ada team saya,” kata Solskjaer memberikan pujian pada De Gea seperti diambil Reuters, Senin (14/1/2019).

Baca Juga : Luna Maya Telepon Ariel ‘Noah’, Ussy Sulistiawaty Senyum-Senyum Sendiri

Sebetulnya tidak cuma De Gea yang bermain bagus. Keseluruhannya scuad Setan Merah memperoleh suntikan kepribadian dengan hadirnya Solskjaer yang menukar tempat Jose Mourinho. Lima kemenangan langsung dibungkus United semenjak diasuh Solskjaer.

“Saya tidak berfikir ada orang yang akan suka jika kami tidak memenangi laga ini. Ini mengenai memenangi laga, Anda mesti mengerti saat ada di Manchester United, Anda mesti tersenyum,” kata Solskjaer.

“Anda mesti pergi sehari-hari untuk kerja serta menikmatinya. Sebab, sehari, tidak diduga semua selesai serta Anda akan lihat ke belakang serta berkata,’Oh, itu waktu yang pas,” sambungnya. “Mari kerja serta nikmatilah. Bila Anda memenangi laga, Anda tersenyum lebar. Jika tidak, Anda akan bangun esok harinya serta kembali kerja untuk coba kembali.”