Tegur Pengendara, Tangan Anang Nyaris Putus Disabet Senjata Tajam

Tegur Pengendara, Tangan Anang Nyaris Putus Disabet Senjata Tajam

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Seseorang anggota ormas, Anang Firmansyah yang biasa jadi penjaga perlintasan kereta api di Jalan Gandaria 1, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung terluka kronis disabet senjata tajam oleh pengendara sepeda motor. Disangka penganiayaan itu dilatari aktor yang tidak terima ditegur korban sebab ngebut waktu melalui di perlintasan kereta api.

Rekanan korban, BUdi bercerita, waktu peristiwa korban menyapa seseorang pengendara sepeda motor yang mengebut di tempat. Tidak terima aktor keluarkan senjata tajam serta menghujani korban dengan sabetan pedang.

Anang alami luka bacokan cukuplah kronis, bahkan juga tangan kiri korban hampir putus. Luka bacokan pun terkena Anang di jari tangan kanan hampir putus, lengan kiri, serta kepala sisi belakang.

Baca Juga : Kemenangan Spesial The Citizens Hidupkan Kembali Peluang Juara

“Masalah yang menerpa rekanan kita ini akan diolah dengan hukum serta keluarga korban sudah memberikan laporan ke Polsek Pancoran Mas. Kita setuju tidak ada yang main hakim sendiri serta dapat meredam diri,” pungkasnya.

Terpisah Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor menjelaskan hasil dari kontrol saksi korban tukang parkir bercekcok dengan pengendara sepeda motor.

Masalah yang menerpa korban penganiayaan murni tidak ada yang lainnya. “Team masih tetap lakukan penyidikan di lapangan untuk tangkap aktor,” tuturnya.