TKN Jokowi-Ma’ruf Sebut Prabowo-Sandiaga Tidak Berpengalaman

TKN Jokowi-Ma’ruf Sebut Prabowo-Sandiaga Tidak Berpengalaman

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Direktur Relawan Team Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq memandang pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak memiliki pengalaman serta tidak mempunyai ide jelas dalam debat Pemilihan presiden 2019.

“Beda dengan pasangan nomer 02 yang tidak miliki pengalaman serta ide yang pasti,” tutur Maman dalam diskusi akhir minggu Masalah MNC Trijaya, dengan topik ‘Jelang Debat siapa Hebat’ di Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2019).

Diluar itu, Maman mengutarakan tidak ada persiapan spesial yang dikerjakan pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam menyongsong serangkaian debat Pemilihan presiden 2019, terpenting dalam debat perdana 17 Januari 2019 kelak.

Baca Juga : Kejar-Kejaran dengan Jambret, Wanita Ini Luka Parah Menabrak Tanggul

“Tidak ada persiapan spesial, sebab ini yang telah dikerjakan Jokowi-Ma’ruf, track record kami ialah kerja selesai yang berbasiskan pengalaman, tidak mimpi tetapi benar-benar bernilai,” tuturnya.

Di kesempatan itu, Wakil Ketua Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso malas menyikapi lebih jauh berkaitan pengakuan Maman itu.

Akan tetapi, Priyo mengutarakan Prabowo-Sandi akan menutupi kekurangan dari Jokowi selama saat pemerintahannya yang sudah 5 tahun.

“Tidak apa-apa ya namanya usaha. Tetapi saya tidak ingin komentar mengenai beberapa hal itu. Tetapi butuh diingat pemeritahan Jokowi banyak bolong-bolong. Ini mesti disempurnakan. Hingga memerlukan pemimpin yang lebih baik,” papar Priyo.