Ajax Amsterdam Pastikan Frenkie De Jong Tampil Lawan Real Madrid

Ajax Amsterdam Pastikan Frenkie De Jong Tampil Lawan Real Madrid

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Ajax Amsterdam pastikan Frenkie de Jong akan tampil menantang Real Madrid di leg pertama set 16 Liga Champions. Kepastian ini dikatakan langsung pelatih Erik ten Hag.

Awal mulanya keadaan De Jong disangsikan menyusul cedera yang dihadapi saat Ajax ditaklukkan 0-1 dari Heracles di Eredivisie. Pemain yang telah digaet oleh Barcelona musim depan itu alami permasalahan dengan otot.

Ten Hag pun terasa timnya siap melayani Madrid dalam duel di Johan Cruyff Ajang pada Kamis(14/2/2019). Winger David Neres diyakinkan siap juga tempur.

Baca Juga : Man City Menang Telak, Bek Chelsea Cesar Azpilicueta Frustasi

“Frenkie kondisinya baik serta ia suka dapat mainkan laga kelak. Frenkie cuma inginkan satu perihal, yakni untuk tutup musim dengan baik. Kami mempunyai laga ini dengan Madrid serta ia meyakini akan 100 % terpacu untuk memberi yang terunggul,” kata ten Hag.

“Neres pun baik-baik saja, ia begitu ambisius serta petarung yang hebat. Ia akan tunjukkan ini di lapangan. Ia ialah pemain yang begitu penting buat kami serta akan terpenting menantang Madrid.”

Buat De Jong laga ini sekaligus juga arena pamer tindakan. Karena, pada musim depan pemain muda ini akan jadi lawan yang perlu ditemui Madrid di La Liga Spanyol.