Empat Begal Sadis Dicokok, Warga Pekopen Bekasi Kritis Dibacok

Empat Begal Sadis Dicokok, Warga Pekopen Bekasi Kritis Dibacok

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Unit Reserse Kriminil Kepolisian Bidang (Polsek) Tambun membekuk empat kawanan begal sadis yang sering berlaga di lokasi Bekasi. Kawanan begal sadis ini ditangkap di lokasi Kalimalang selesai berlaga dengan sadis di Kampung Pakopen RT 2/3, Desa Lambangjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

“Kami amankan empat terduga sesudah mereka berlaga sadis dengan menciderai korbanya luka bacok,” tutur Kanit Reskrim Kepolisian Bidang Tambun, Iptu Hotma M Napitulu, Minggu (10/2/2019). Ke empat terduga yang ditangkap yaitu A, E, B, serta J. Kawanan ini sering berlaga sadis di lokasi Bekasi serta sekelilingnya.

Hotma menuturkan, kawanan ini tersingkap bermula dari momen pada Rabu 6 Februari 2019 lantas seputar jam 02.00 WIB. Waktu itu kawanan ini merampok korban GA (22) yang tengah nongkrong bersama dengan partnernya OR (23) di Kampung Pekopen.

Mereka tidak diduga dihampiri kawanan begal ini dengan memakai tiga sepeda motor serta membawa senjata tajam. Tiada banyak bicara, kawanan ini langsung membacok korban dengan senjata tajam lantas berupaya merebut hp korban.

Akan tetapi, ke-2 korban lakukan perlawanan. Akhirnya kawanan ini langsung berang serta membacokan parang serta celurit dengan membabi buta mengarah korban.”Korban OR sukses sudah sempat menangkis serta melarikan diri,” tuturnya.

Baca Juga : Upacara Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019 Dipindah ke Milan

Akan tetapi sial, GA langsung dikeroyok sampai korban alami luka bacokan dibagian kepala, kaki kanan serta kiri, luka dibagian paha kiri, serta luka memar pada mata samping kanan.

Senang lihat korban terkapar bersimbah darah, kawanan ini langsung melarikan diri dengan membawa barang bernilai korban yaitu hp.

Masyarakat yang lihat peristiwa itu langsung lakukan pertolongan serta membawa korban ke RS Hermina Grand Wisata, Kecamatan Tambun Selatan. Masyarakat pun memberikan laporan peristiwa ini pada kepolisian.

“Dalam tempo 24 jam, kami langsung lakukan penangkapan aktor di kontrakan lokasi Kalimalang,” katanya.

Sesudah berhasi membekuk empat kawanan ini, petugas memperoleh info jika kawanan ini adalah komplotan pencuri kendaraan bermotor.

Dari tangan mereka petugas mengambil alih kunci letter T serta pedang pun didapatkan dikontrakannya. Sekarang empat terduga akan dijaring Masalah 365 KHUP dengan intimidasi 20 tahun penjara.