Hari Ini Jose Mourinho Ketemu Bos Inter Milan, Ada Apa?

Hari Ini Jose Mourinho Ketemu Bos Inter Milan, Ada Apa?

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Jose Mourinho dilaporkan akan mengadakan pertemuan bersama dengan Direktur Inter Milan, Beppe Marotta. Belumlah jelas agenda pertemuan itu, akan tetapi alat di Italia menyebutkan kedua-duanya akan ‘makan siang bareng’.

Semenjak menerima kekalahan menantang Liverpool yang berbuntut pada pemecatan di Manchester United, Mourinho belumlah miliki pekerjaan. Berita yang menyebutkan Inter mengundang Mourinho makan siang bareng diyakni menjadi tanda kembalinya Mou ke team Biru-Hitam.

“Jurnalis Davide Russo de Cerame menyebutkan jika Beppe Marotta serta Mourinho mengadakan pertemuan sekalian makan siang bareng,”.

Baca Juga : Boy William Siap Jadi Pegawai Laundry, Kenapa?

Walau Mourinho banyak didera berita negatif pasca-pemecatan Manchester United, figur pelatih dari Portugal sempat mencicipi manisnya titel bersama dengan Nerazzurri. Pada tahun 2010 dia mengantarkan Inter memenangi treble winner yaitu Liga Champions, Serie A serta Coppa Italia.

Semenjak geser dari Inter Milan, Mourinho kembali pada Spanyol dengan melatih Real Madrid. Setelah itu ia pun kembali pada Inggris serta masuk dengan Manchester United akan tetapi karirnya gagal selesai ditaklukkan Liverpool.

Inter Milan sendiri sekarang ini dilatih Luciano Spalletti. Pelatih berkepala plontos sekarang ini dalam desakan menyusul kekalahan 0-1 di kandang Bologna.