Tahun Politik, Kapolda Metro Jaya Minta Warga Ikut Jaga Kondusifitas

Tahun Politik, Kapolda Metro Jaya Minta Warga Ikut Jaga Kondusifitas

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Masuk tahun politik ini, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edy Pramono minta supaya penduduk turut mengawasi kondusifitas di lingkungannya. Tentang terdapatnya ketidaksamaan pilihan politik, Kapolda kira itu perihal yang lumrah di negara demokrasi.

“Dalam kontestasi politik di tahun politik ini, lumrah bila kita berlainan pilihan. Berikut yang diberi nama demokrasi. Yang tidak diijinkan ialah membuat serta menyulut situasi panas serta anarkis,” tutur Kapolda Metro Jaya dalam sambutannya waktu berkunjung ke Masjid Cut Mutia, Menteng Jakarta Pusat, Jumat 8 Februari 2019.

Kapolda pun memperingatkan, mengawasi kondusifitas ketertiban dan keamanan tidak cuma pekerjaan TNI-Polri saja, tetapi pun pekerjaan semua susunan penduduk.

Baca Juga : Gagal di Liverpool, Emre Can Incar Trofi Si Kuping Besar Bersama Juventus

Selain itu, Ketua Yayasan Masjid Cut Mutia (MCM), Indra Setiawan Harsono menjelaskan, ulama serta umara mesti gabungkan langkah untuk memperkuat jalannya pemerintah. “Saya telah anjurkan Pak Kapolda memberi dukungan pekerjaan MCM untuk memperkuat kerukunan umat,” tutur Indra.

Sedang Ketua Umum MCM, Wisnu Dewanto menyebutkan, kedatangan Kapolda Metro Jaya ini makin meneguhkan jika MCM menjadi ormas yang dapat merekat serta menjadikan satu umat Muslim terutamanya serta sama-sama anak bangsa biasanya.

“Alhamdulilah atas kehadiran Pak Kapolda ini hari. Serta kita dari MCM selalu lakukan pergerakan ajak beberapa khotib serta pengurus Masjid di Jakarta untuk berdakwah dengan sejuk serta menampik terdapatnya hoaks di masjid,” pungkas Wishnu.