Upacara Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019 Dipindah ke Milan

Upacara Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019 Dipindah ke Milan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Upacara penghargaan pemain terunggul FIFA dengan mengagetkan dipindah tempatnya. Awalannya, acara itu diskedulkan diselenggarakan di London, akan tetapi dengan sah FIFA menginformasikan upacara dipindah ke Milan, Italia.

Dalam dua edisi paling akhir, upacara penghargaan pemain terunggul FIFA diselenggarakan di London. Tahun ini pekerjaan sama berjalan di gedung teater legendaris Teatro alla Scala, Italia, 23 September 2019.

“FIFA begitu berterima kasih pada Teatro alla Scala serta otoritas Milan atas peluang jadi tuan-rumah penghargaan insan sepak bola terunggul FIFA di kota yang dipenuhi kebiasaan sepak bola,” demikian pengakuan sah FIFA yang dimuat Reuters.

Baca Juga : Kembali Duduki Takhta, Juergen Klopp Masih Simpan Kekecewaan

FIFA pun mengaku penghargaan sepak bola FIFA tahun ini lebih memprioritaskan pesepak bola wanita. Masalahnya dua bulan sebelum upacara itu, persisnya pada bulan Juli diselenggarakan Piala Dunia Sepak bola Wanita di Prancis.

Sebatas info, penghargaan pemain terunggul FIFA tahun kemarin dimenangkan oleh gelandang Kroasia serta Real Madrid, Luka Modric. Sedang pesepak bola wanita terunggul dimenangkan Marta dari Brasil.