Astra Honda Racing Team Bidik Podium di ATC Seri 2 Buriram

Astra Honda Racing Team Bidik Podium di ATC Seri 2 Buriram

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Lima rider Astra Honda Racing Tim (AHRT) memandang balapan selanjutnya arena Idemitsu Asia Talenta Cup (ATC) di Circuit Internasional Chang, Thailand, akhir minggu ini. AHRT mengharap dapat meneruskan trend positifnya waktu mereka tampil cemerlang di Losail, Qatar.

Mohammad Adenanta Putra miliki modal terbesar mengingat di seri pertama dia sukses naik tribune tiga pada race ke-2, serta rangking ke empat pada race 1. Rider Magetan, Jawa Timur, berumur 14 tahun itu sekarang ini ada di rangking ke-3 klassemen dengan perolehan keseluruhan 29 point.

Melawan putaran ke-2 ini, Adenanta mengakui begitu siap. “Tribune yang saya capai di Qatar membuat lebih yakin diri memandang putaran di Thailand. Mudah-mudahan dapat tampil lebih baik serta mencetak kemenangan pertama di ATC,” tuturnya.

Baca Juga : Sruput Kopi Seharga Rp7 Ribu, Jokowi Diserbu Emak-emak

Modal lumayan baik pun dikantongi Herjun Atna Firdaus yang menuliskan hasil menjanjikan pada kiprahnya di ATC sesudah sukses menutup titel juara Thailand Talenta Cup tahun kemarin. Pada seri perdana di Losail, rider asal Pati, Jawa Tengah itu finish di tempat ke enam serta ke empat pada dua race, serta sekarang menempati tempat ke lima di klassemen.

ATC seri Thailand ini nyatanya jadi yang dinanti-nantikan oleh Herjun. Pengalaman satu tahun balap di Negeri Gajah Putih jadi penambahan modal baginya. “Hasil yang lumayan baik di Qatar meningkatkan keyakinan diri saya. Diluar itu, saya juga tahu ciri-ciri sirkuitnya waktu turut Thailand Talenta Cup 2018. Mudah-mudahan saya dapat mencetak kemenangan di Thailand, untuk Indonesia,” tutur Herjun.

Balapan ATC seri ke-2 di Buriram akan dikerjakan sejauh 16 putaran, diselenggarakan Sabtu (16/3/2019) pada jam 14.30 WIB, serta Minggu (17/3/2019) jam 11.45 WIB. Balapan bersamaan dengan putaran ke-2 World Superbikes Championship.