Berbanding Terbalik dengan Solskjaer, Scholes Jadi Pelatih Oldham Cuma 31 Hari

Berbanding Terbalik dengan Solskjaer, Scholes Jadi Pelatih Oldham Cuma 31 Hari

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Menjadi pemain sepak bola, karir Ole Gunnar Solksjaer mungkin secemerlang Paul Scholes. Akan tetapi, menjadi pelatih Solskjaer selama ini semakin bagus dari partnernya itu. Bahkan juga, Scholes mengundurkan diri menjadi manajer Oldham Athletic sesudah cuma 31 hari melatih.

Scholes, yang mengakui menjadi pengagum Oldham seumur hidup, cuma memenangi satu dari tujuh laga menjadi manajer club League Two Inggris (divisi ke empat) yang ada di posisi ke-14 dalam klassemen.

“Dengan begitu menyesal saya akan memutuskan untuk pergi,” kata Scholes dikutip Guardian. “Para pengagum, beberapa pemain, serta rekan-rekan dan keluarga saya, semua paham begitu bangganya saya ambil pekerjaan ini, serta saya sekurang-kurangnya lihat waktu awal 18 bulan menjadi manajer club yang saya suport selama hidup saya.”

Baca Juga : Gagal di Qatar, Vinales Bakal Ubah Taktik di Argentina

“Saya mengharap beberapa pengagum, beberapa pemain serta staf – yang sudah mengagumkan – semua yang terunggul untuk bekas musim ini serta selalu melihat serta memberi dukungan club menjadi pengagum.”

Scholes, yang habiskan semua karir bermainnya di United serta bermain 66 kali untuk Inggris, memenangi 11 titel Liga Primer, tiga Piala FA serta dua mahkota Liga Champions sebelum pensiun pada 2013.

Scholes menggantikan Frankie Bunn yang dikeluarkan di Oldham sesudah dibebaskan oleh Liga Sepak Bola Inggris yang akan memutuskan jika 10% sahamnya di Salford City tidak berlangsung perseteruan kebutuhan.