Catatan Lionel Messi dan Sejarah Pertemuan Barcelona vs Man Utd

Catatan Lionel Messi dan Sejarah Pertemuan Barcelona vs Man Utd

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Aroma dendam terasa sangat di perempat final Liga Champions 2018/2019. Ini terkait dengan hasil drawing yang memertemukan Barcelona vs Manchester United di set delapan besar.

Pertemuan dua kesebelasan papan atas Eropa ini akan begitu mengambil alih perhatian. Masalahnya Barcelona serta United saling tidak pernah rasakan trofi juara Liga Champions lama.

Di luar kerinduan tentang trofi juara. Ada sepenggal narasi tentang dendam Setan Merah yang 2x menerima kekalahan membuat malu di final Liga Champions pada musim 2008/2009 serta 2010/2011.

Bila bicara tentang rekor pertemuan. United mempunyai rapor minor dengan cuma menang sekali dalam delapan pertemuan paling akhir menantang juara Liga Spanyol musim kemarin.

Bukan sekedar tentang rekor pertemuan yang membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer gemetar melawan Barcelona. Figur megabintang Lionel Messi dapat dipandang seperti momok yang begitu menakutkan buat barisan pertahanan United.

Baca Juga : Dall’Igna Heran Orang Awam Bicarakan Komponen GP19 Ducati

Bagaimana tidak, Messi terdaftar sudah memberikan 22 gol saat tampil menantang wakil Inggris di Liga Champions. Dua gol salah satunya hadir dalam dua kemenangan Blaugrana di final menantang Setan Merah.

Tidak terlalu berlebih bila Messi dipandang seperti predator beresiko di Liga Champions, lebih pada musim ini. Masalahnya pemain berjuluk La Pulga sudah mengoleksi delapan gol serta tempatkan tempatnya menjadi top score sesaat Liga Champions.

Perhitungan Gol Messi sama juga dengan yang disumbangkan Robert Lewandowski. Meskipun begitu, Solskjaer tentu mempunyai skenario untuk menahan tiap-tiap gerakan kapten Barcelona itu waktu mereka bentrok di perempat final.

Leg pertama pertandingan Barcelona vs United akan diselenggarakan di Old Trafford pada 9/10 April. Setan Merah lalu akan berstatus menjadi team tamu di leg ke-2 pada 16/17 April.

Rincian Gol Lionel Messi Lawan Wakil Inggris

Arsenal: 9 Gol
Manchester City: 6 Gol
Chelsea: 3 Gol
Manchester United: 2 Gol
Tottenham Hotspur: 2 Gol