Cristiano Ronaldo, Dewa Sepak Bola yang Bakal Melegenda

Cristiano Ronaldo, Dewa Sepak Bola yang Bakal Melegenda

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Cristiano Ronaldo menjalankan pekerjaannya dengan prima saat Juventus melayani Atletico Madrid pada pertandingan leg ke-2 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Stadion Allianz, Rabu (13/3) WIB. Trigol yang dicetaknya ke gawang Jan Oblak membuat CR7 mengguratkan beberapa catatan baru di pertandingan antarklub Eropa.

Keyakinan diri Ronaldo mengantar Juventus ke perempat final Liga Champions musim ini telah disampaikan mendekati laga menantang Atletico Madrid. Menariknya, apakah yang dikatakan megabintang Juventus betul-betul dapat dibuktikan.

Ronaldo bahkan juga memborong tiga gol pada laga itu sekaligus juga memupus kesempatan Atletico Madrid merampas trofi juara Liga Champions musim ini sesudah Si Nyonya Tua menang agregat 3-2. Lihat kesuksesan itu tidak salah bila Juventus ikhlas memberikan cost fenomenal untuk menghadirkan peraih penghargaan lima kali Ballon d’Or.

“Itu penyebabnya, Juventus membawa saya kesini, untuk menolong lakukan beberapa hal yang tidak pernah mereka kerjakan awal mulanya. Itu akan tetap jadi malam yang spesial serta itu bukan sekedar untuk arah tapi untuk team,” kata Ronaldo, saat laga.

“Ini ialah mentalitas yang Anda perlukan untuk menang di Liga Champions. Kami nikmati malam yang ajaib. Atletico ialah team yang susah tapi kami pun kuat. Kami akan lihat apakah yang akan berlangsung,” lebih Ronaldo.

Baca Juga : Dovizioso Empat Kali Permalukan Marquez di Tikungan Terakhir

Dibagian terpisah, Rio Ferdinand kagum lihat tampilan Ronaldo bersama dengan Juventus di leg ke-2 16 besar Liga Champions. Dikatakannya, bekas rekanan setimnya itu ialah dewa sepak bola.

“Cristiano ialah dewa sepak bola yang hidup. Di Liga Champions dia mempunyai tiap-tiap rekor yang bisa Anda pikirkan. Serta itu pun menantang team Atletico yang populer mempunyai pertahanan yang hebat.”

Tersebut Rekor Paling baru yang Diciptakan Cristiano Ronaldo:

1. Cristiano Ronaldo ada di tempat paling atas menjadi pembuat gol paling banyak dengan catatan 124 gol dalam 160 laga di Liga Champions. Lionel Messi ada di rangking ke-2 dengan 106 gol.

2. Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi sekarang ini saling mengoleksi delapan kali hat-trick di Liga Champions

3. Dalam tiga musim berlainan, Cristiano Ronaldo cetak hat-trick dalam tiga peluang berlainan, yaitu Atletico Madrid (2017), Spanyol (2018), Atletico Madrid (2019).

4. Cristiano Ronaldo sekarang ini tengah mengincar trofi ke lima di Liga Champions