Diserempet Mobil, Pengendara Motor Kejar hingga Tewas

Diserempet Mobil, Pengendara Motor Kejar hingga Tewas

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Seseorang pengendara sepeda motor meninggal sesudah alami kecelakaan di Jalan Raya Lenteng Agung Jagakarsa Jakarta Selatan, sore barusan. Korban adalah masyarakat Senen, Jakarta Pusat yang tengah mengendarai motorHonda dengan nopol B 3124 PGD.

Ketua RT 003 RW 007 Lenteng Agung, Rojianto menjelaskan, korban dari arah Lenteng Agung ke arah Margonda seseorang diri. Berdasar pada info yang dikumpulkan, korban meluncur untuk menguber mobil yang menyerempetnya. Akan tetapi waktu dalam pengejaran itu, korban alami kecelakaan dengan kendaraan lainnya.

“Infonya korban ditabrak mobil di dekat SMP 98 selalu ingin ngejar mobil yang nabrak. Tetapi korban terjatuh serta nabrak motor lainnya,” tuturnya, Jumat (22/3/2019).

Baca Juga : Gagal Taklukkan Ukraina, Ronaldo dan Portugal Fokus ke Serbia

Korban langsung wafat di tempat peristiwa. Sedang motor korban terpental. “Korban wafat dalam tempat. (Jenazah telah) dibawa ke RS Fatmawati,” imbuhnya.

Selain itu satu korban yang lain bernama Mahidin, masyarakat Lenteng Agung selamat dalamkecelakaan itu. “Yang selamat masyarakat Kantor Pos. Namanya Mahidin. Motornya masuk ke motor tetapi korban satu selamat,” tukasnya.

Korban meninggal mengendarai motor Honda B 3124 PGD. Sedang korban selamat mengendarai motor B 3870 SCN. “Telah dibawa ke RS Fatmawati,” kata Siregar, petugas Unit Laka.