Dovizioso Empat Kali Permalukan Marquez di Tikungan Terakhir

Dovizioso Empat Kali Permalukan Marquez di Tikungan Terakhir

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Ketenangan Andrea Dovizioso jadi kunci keberhasilannya merampas tribune pertama pada pagelaran seri pertama MotoGP di Grand Prix Qatar, Senin (11/3/2019) WIB. Rider team pabrikan Ducati mengulang kemenangan satu tahun waktu lalu dengan drama yang praktis sama.

Ini terkait dengan lawan yang ditemuinya di lap paling akhir serta ia ialah Marc Marquez. Juara dunia lima kali MotoGP itu kembali jadi lawan seteru Dovizioso pada seri pembuka kelas elite ini.

Tetapi untuk ke-2 kalinya dengan berturut-turut, Dovizioso sukses permalukan lawannya itu pas di tikungan paling akhir. Karena ketenangannya itu rider berjuluk Little Dragon berdiri gagah di tribune pertama sesudah menyentuh finish pertama di Circuit Losail.

Baca Juga : TKN Sebut Kubu Prabowo-Sandi Panik Paksa Jokowi Cuti

Melalui akselerasi jenius yang dimainkan Dovizioso, pemilik nomer 4 itu sukses menaklukkan Marquez sekitar 4x dari lima pertarungan yang berjalan di tikungan paling akhir menantang rider team Repsol Honda itu. Kemenangan itu didapatkan di Austria-Jepang (2017), Qatar (2018), serta Qatar (2019).

Walau masih tetap ada 18 balapan tersisa musim ini, akan tetapi Dovizioso sekurang-kurangnya sudah menggarisbawahi namanya menjadi calon juara dunia MotoGP musim ini. Deskripsi itu tidaklah terlalu terlalu berlebih bila lihat persiapan motor Desmosedici GP19 sebagai tunggangannya.

“Selanjutnya ia (Marquez) dapat menyusul saya, tapi dengan style Marc!. Ia begitu bagus untuk coba mendahului pun saat dia tidak mempunyai kecepatan yang sama. Tetapi saya dapat menjawab lewat cara yang benar sebab akselerasi saya begitu bagus,” jelas Dovizioso.