Gagal di Qatar, Vinales Bakal Ubah Taktik di Argentina

Gagal di Qatar, Vinales Bakal Ubah Taktik di Argentina

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Maverick Vinales ingin tahu menyusul kegagalan di GP Qatar yang jadi seri pembuka MotoGP 2019. Karena itu rider Yamaha itu akan merubah strategi untuk penampilannya di GP Argentina yang akan berjalan 31 Maret yang akan datang.

Tampilan Maverick di Losail akhir minggu lantas belumlah demikian menjanjikan. Walau sebenarnya Vinales tampil menarik di kwalifikasi sampai memperoleh pole position. Sayangnya dalam lomba, rekanan setim Valentino Rossi itu cuma finish di tempat ke-3.

Pengalaman di Qatar jadi modal buat tindakan Vinales yang akan datang. Dia janji semakin lebih agresif kembali semenjak latihan bebas. “Saya mungkin mesti lakukan perihal yang berlainan di Argentina.

Baca Juga : Prabowo-Sandi Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan BPJS Kesehatan

Akan berusaha untuk bertanding dengan rider dalam latihan, berusaha untuk jadi lebih agresif. Kami akan coba suatu untuk tingkatkan,”kata Vinales seperti diambil MotoGP, Selasa (12/3/2019).

Vinales mengakui salah satunya masalah kenapa penampilannya alami penurunan di lomba sebab dia tidak dapat mendahului beberapa kompetitor. “Apa yang berlangsung ialah saya tidak dapat mendahului, itu permasalahannya. Saat saya sendirian, saya dapat lakukan putaran 1:55 tapi selekasnya sesudah saya disusul rider lainnya, saya tidak dapat mendahului jadi saya kehilangan banyak, banyaknya waktu.”

“Saya tidak dapat temukan irama yang baik. Begitu susah untuk mendahului, bahkan juga dengan tidak terdapatnya kecepatan paling tinggi di garis lurus. Tetapi itu yang berlangsung. Tujuan saya ini cuma balapan pertama, jadi kami tetap akan kerja.”