Gagal Taklukkan Ukraina, Ronaldo dan Portugal Fokus ke Serbia

Gagal Taklukkan Ukraina, Ronaldo dan Portugal Fokus ke Serbia

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Cristiano Ronaldo serta Tim nasional Portugal tidak ingin larut dalam kekecewaan karena tidak berhasil mengalahkan Ukraina di pertandingan pembuka kwalifikasi Piala Eropa 2020 Group B. Tampil di kandang, Portugal cuma dapat bermain 0-0.

Cap menjadi juara bertahan, Portugal yang baru kesempatan ini kembali Ronaldo yang mangkir semenjak Piala Dunia 2018 lantas coba bermain mendesak semenjak awal laga. Akan tetapi kesempatan untuk kesempatan yang sukses didapat dalam duel di Estadio da Luz, Sabtu (23/3/2019) dini hari, sukses digagalkan penjaga gawang Ukraina Andriy Pyatov. Seringkali Pyatov dapat mematahkan serangan Portugal yang hampir menghasilkan gol.

Ronaldo sendiri tidak dapat banyak berbuat. Dia juga coba berlaku sesuai kenyataan bila lawan yang ditemuinya sekarang memiliki kekuatan dalam hal bertahan. Di lain sisi, Portugal juga belumlah mujur.

Baca Juga : Penetapan Tersangka Pembajakan Mobil Tangki Sesuai Prosedur

Sesaat pelatih Fernando Santos menjelaskan permainan skuatnya tidak jelek. “Team memiliki beberapa peristiwa bagus serta beberapa peristiwa susah. Kami tidak berhasil ambil tiga atau empat kesempatan di set pertama,” tuturnya.

“Saat ini kami mesti melepas capek serta pikirkan Serbia. Ini dikit pukulan buat semangat kami, tapi beberapa pemain akan menanganinya,” sambungnya.

Dengan cuma mendulang satu angka, untuk sesaat Portugal ada di tempat ke-2 klassemen Group B. Sesaat rangking pertama diduduki Luksemburg yang di pertandingan yang lain sukses menumbangkan Lithuania 2-1.

Karena itu untuk dapat buka kesempatan maju ke babak setelah itu, Portugal mesti memenangi duel menantang Serbia yang akan diselenggarakan pada Selasa (26/3/2019) dini hari. Ini kesempatan A Selecao das Quinas mengingat mereka kembali jadi tuan-rumah.