Gelar Razia, Sudin Perhubungan Jaksel Tindak 40 Mobil

Gelar Razia, Sudin Perhubungan Jaksel Tindak 40 Mobil

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan lakukan razia pada angkutan umum type Metromini serta Kopaja yang sering ngetem asal-asalan di Dukuh Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan. Tidak hanya di dua tempat itu petugas pun lakukan serentak di beberapa titik dengan keseluruhan pengusutan sekitar 40 kendaraan ditindak petugas.

Kepala Sudin Perhubungan Jakarta Selatan, Christianto mengutarakan, razia dikerjakan berdasar pada jumlahnya aduan penduduk yang menyalahkan angkutan umum seringkali ngetem di tepi jalan hingga seringkali jadi biang kemacetan. Metromini serta Kopaja seringkali ditertibkan akan tetapi masih tetap saja bandel ngetem sembarang tempat yang membuat kemacetan.

Baca Juga : Catatan Lionel Messi dan Sejarah Pertemuan Barcelona vs Man Utd

“Lima kendaraan langsung kita kerjakan berita acara kontrol (BAP),” kata Christianto pada wartawan Jumat (15/3/2019). Tidak hanya razia, petugas yang berjaga, derek serta unit tindak akan tetap disiagakan untuk lakukan penertiban sekaligus juga memberi dampak kapok.

Tidak hanya di Dukuh Atas, razia pun dikerjakan di setiap kecamatan di Jaksel dalam tempo yang bertepatan. Akhirnya, keseluruhannya sekitar 40 kendaraan ditindak dalam pekerjaan razia ini hari mulai kendaraan pribadi, angkutan umum, taksi, truk barang serta type angkutan pelat hitam online.