Gowes Sepeda Onthel dari Bundaran UGM, Jokowi Dielukan Warga

Gowes Sepeda Onthel dari Bundaran UGM, Jokowi Dielukan Warga

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Calon Presiden Nomer urut 01 Joko Widodo betul-betul memakai ajang Alumni Jogja Gabungkan Indonesia untuk bernostalgia. Sabtu pagi (23/3/2019) barusan calon presiden pertahana ini mengayuh sepeda onthel dari Bundaran UGM ke arah Stadion Kridosono Yogyakarta.

Selama perjalanan, beberapa ribu masyarakat mengelu-elukan Jokowi yang mengayuh sepeda onta (sepeda Jawa). Bahkan juga beberapa Masyarakat nekat menerobos serta lari untuk dapat photo bersama dengan bekas Wali Kota Surakarta dua periode itu.

Sesaat beberapa ribu masyarakat yang ada di Stadion Kridosono dapat melihat perjalanan Jokowi bersepeda itu lewat layar-lebar yang terpasang di tiga titik.

Baca Juga : Diserempet Mobil, Pengendara Motor Kejar hingga Tewas

“Ini agenda reuni semua masyarakat yang sempat di Yogya, dari mulai yang per resmi sekolah ataupun kerja, indeks sampai masa lalu mengenai Yogyakarta,” kata Ketua panitia Alumni Jogja Gabungkan Indonesia Ajar Budi Kuncoro, Sabtu (23/3/2019).

Dalam agenda itu lagu Jokowi gas pol jadi andalan. Semenjak pagi peserta yang perlu dibatasi sampai 30 ribu serta dipandu Andy F Noya ini betul-betul jadi agenda besar.

Jokowi langsung menegur semua masyarakat di stadion demikian sampai di tempat yang berjarak seputar 400 mtr. dari Bundaran UGM.