Kalahkan Norwegia, Penampilan Spanyol Jauh dari Harapan

Kalahkan Norwegia, Penampilan Spanyol Jauh dari Harapan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Melalui tendangan penalti ‘panenka’ (menipu) yang dikerjakan Sergio Ramos, Tim nasional Spanyol sukses menuai kemenangan perdana waktu berjumpa Norwegia. Sayangnya tiga angka di pertandingan perdana kwalifikasi Piala Eropa 2020 itu belumlah menunjukkan permainan terunggul team yang sekarang diasuh Luis Enrique.

Selama laga di Mestalla fase, Minggu (24/3/2019) dini hari, Spanyol memang dapat mendimasi laga. Bahkan juga mereka menang cepat pada menit 16 lewat Rodrigo Moreno dengan sepakan voli manfaatkan umpan Jordi Alba.

Norwegia yang pada pertandingan itu banyak tertekan di luar pendapat dapat menyamai posisi. Gol pada menit 65 itu lahir lewat Joshua King dari titik putih.

Team Matador pada akhirnya dapat pastikan kemenangan pada menit 71. Ramos sukses jadi algojo melalui sepakan penalti panenka menyusul pelanggaran yang dikerjakan penjaga gawang Rune Jarstein pada Alvaro Morata. Sukses Ramos dengan panenka jadi yang ke lima kalinya pada musim ini serta jadi yang ke-8 selama karir.

Selesai laga seperti diambil Reuters, Enrique menjelaskan sebetulnya Spanyol dapat cetak lebih dari dua gol. Walau demikian dia masih mengapresiasi kapasitas anak suhnya.

Baca Juga : Gowes Sepeda Onthel dari Bundaran UGM, Jokowi Dielukan Warga

“Kami mesti menghormati semuanya positif yang kami kerjakan ini hari. Saya fikir kami patut menang 5-1 atau 6-1. Tapi dalam sepak bola gol ialah hanya satu perihal yang terpenting,” tuturnya.

“Saya suka dengan semuanya, sikap, langkah kami bermain sesudah berlatih keras selama minggu serta sebab membuat kesempatan menantang team yang bertahan. Sayang sekali kami kebobolan penalti tapi kami temukan jalan keluar, serta kami temukan jalan keluar, jika Anda ingin menang, Anda mesti menanggung derita,” kata Enrique.

Selain itu Ramos mengakui suka bisa saja penyelamat team. “Kami sudah mengawali perjalanan baru lewat cara yang lebih baik. Memenangi laga menantang team yang membuat semuanya begitu susah buat kami itu cukuplah terpenting.”

“Kami ketahui itu akan susah tapi kami masih tetap bermain dengan baik serta mungkin semestinya mempunyai keuntungan semakin besar di set pertama. Meskipun begitu, kami bereaksi dengan baik pada gol keseimbangan mereka serta kemenangan akan memberikan kami keyakinan diri yang semakin besar.”

Dengan kemenangan ini, Spanyol untuk sesaat ada di rangking pertama klassemen Group F bersama dengan Malta. Di waktu yang sama Malta pun sukses mencetak kemenangan waktu berjumpa Kep. Faroe. Setelah itu, Spanyol akan menantang Malta pada Rabyu (27/3/2018) yang akan datang.