Ke Montenegro, Timnas Inggris Bakal Dapat Tantangan Berat

Ke Montenegro, Timnas Inggris Bakal Dapat Tantangan Berat

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Perjuangan berat kelihatannya akan dijalani Tim nasional Inggris dalam kelanjutan kwalifikasi Piala Eropa 2020 Group A. Selesai menekuk Rep Ceko, team Tiga Singa akan menantang Montenegro yang miliki riwayat kurang kenakan buat Inggris.

Pelatih Gareth Southgate sendiri telah mengingatkan anak asuhannya untuk masih tenang. Pemain disuruh tidak untuk dipengaruhi dengan atomosfer laga yang menyengaja dibuat simpatisan tuan-rumah di Gradski StadionStadium, Selasa (26/3/2019).

Walau termasuk bukan team kuat, Montenegro seringkali menyusahkan permainan Inggris. Tidak cuma di lapangan, hasutan simpatisan pun memengaruhi tampilan pemain seperti yang sempat dihadapi Wayne Rooney pada 2011 kemarin. Bekas pemain Manhester United mesti terserang nasib apes sesudah di kartu merah pada laga yang selesai 2-2.

Tidak sampai disana. Penjaga gawang Joe Hart juga sudah sempat memperoleh teror saat Inggris bermain 1-1. Berkali-kali Hart dilempari simpatisan Montenegro dengan beberapa jenis benda.

Baca Juga : Maklumat Kapolri Kikis Kecurigaan Polri Tak Netral di Pilpres

Atas basic pengalaman yang tidak kenakan ini Southgate minta penggawanya untuk masih tenang. “Saya di sini akhir kali bermain, jadi saya ketahui keinginan yang dipunyai beberapa simpatisan di sini untuk negara mereka,” tuturnya saat interviu dengan BBC, Senin (25/3/2019).

“Tentu saja, itu memberikan dorongan besar buat team mereka sendiri. Tetapi itu seperti rintangan yang ditemui pemain kami seringkali awal mulanya. Kami mesti pastikan mental serta disiplin beberapa pemain bagus serta konsentrasi pada beberapa hal yang bisa memengaruhi.”

Southgate pun memperingatkan pemainnya tidak untuk mencari permasalahan. “Kami ialah tamu di sini. Jadi kami akan begitu menghargai bagaimana kami bicara menjadi lawan. Pertama serta penting, Anda bicara mengenai segi taktis, tapi kami fikir terpenting untuk menyiapkan mereka untuk lingkungan yang akan mereka masuki,” tandas Southgate.