Maguire Dianggap sebagai Titik Lemah Timnas Inggris

Maguire Dianggap sebagai Titik Lemah Timnas Inggris

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Republik Ceko akan melawan Tim nasional Inggris di pertandingan perdana Group A Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Pemain bertahan Harry Maguire dipandang seperti titik lemah The Three Lions.

Laga itu akan berjalan di Stadion Wembley, London, Sabtu (23/3/2019) pagi hari waktu Indonesia. Asumsi jika Maguire adalah titik lemah Tim nasional Inggris keluar dari mulut striker Republik Ceko, Matej Vydra.

Matej Vydra sekarang ini bermain menjadi striker Burnley. Ia barusan melawan Maguire saat timnya menantang Leicester City di arena Premier League, 16 Maret 2019 kemarin. Saat itu Maguire diganjar kartu merah waktu pertandingan baru saja berjalan lima menit.

Baca Juga : Sopir Angkot Pandeglang Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

“Ia (Maguire, red) dapat dieksploitasi. Saya barusan bertemu dengannya di level club. Dalam sesaat ia tidak paham keadaan hingga ia diganjar kartu,” kata Vydra.

Walau demikian, Vydra masih waspada serangan Tim nasional Inggris. Menurutnya, masuknya Harry Kane, Marcus Rashford, serta Raheem Sterling dalam scuad The Three Lions tentu saja akan membuat momok buat posisi bertahan negaranya.

“Saya tidak menjelaskan pertahanan kami jelek. Tetapi Kane, Sterling, serta Rashford dalam keadaan yang hebat,” kata Vydra.