Penetapan Tersangka Pembajakan Mobil Tangki Sesuai Prosedur

Penetapan Tersangka Pembajakan Mobil Tangki Sesuai Prosedur

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Polda Metro Jaya mengatakan penangkapan serta penentuan awak mobil tangki jadi terduga berkaitan pembajakan dua mobil Pertamina telah sesuai dengan mekanisme yang ada serta tidak menyalahi ketentuan.

“Telah sesuai dengan ketentuan (penangkapan serta penentuan status terduga),” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono waktu di konfirmasi, Jumat (22/3/2019). Argo menyatakan, apakah yang sudah dikerjakan kepolisian dalam masalah itu telah sesuai dengan ketentuan yang ada.

Baca  Juga : Maguire Dianggap sebagai Titik Lemah Timnas Inggris

Selama ini, polisi telah jadikan 10 orang menjadi terduga pembajakan dua mobil tangki Pertamina. “MK (Mahkamah Konstitusi) akan memutuskan bila surat perintah penangkapan sangat telat di kirim ke pihak keluarga tujuh hari sesudah penangkapan,” katanya.

Pengakuan kepolisian itu dikatakan menyikapi tuduhan yang menyebutkan, polisi sewenang-menang lakukan peangkapan serta penentuan terduga. Polisi dimaksud tidak memberi surat perintah penangkapan serta tembusan pada bagian keluarga beberapa aktor.