Pengaturan Lalin di Lokasi Debat Cawapres Dilakukan Situasional

Pengaturan Lalin di Lokasi Debat Cawapres Dilakukan Situasional

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Polisi siap mengamankan debat Calon wakil presiden di Hotel Sultan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu, 17 Maret 2019 besok. Polisi pasti akan menertibkan lalu lintas di seputar tempat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menjelaskan, untuk membuat lancar pekerjaan debat Calon wakil presiden, terutamanya dari sisi jalan raya, polisi akan mempersiapkan penyusunan arus jalan raya.

Penyusunan jalan raya itu dikerjakan untuk mempermudah keluar masuknya kendaraan dari serta ke arah Hotel Sultan.

Baca Juga : Kehadiran Zinedine Zidane Bawa Angin Segar di Real Madrid

Termasuk juga untuk menghadapi berlangsungnya kemacetan waktu keluar masuknya kendara dari serta ke arah Hotel Sultan. “Anggota, terutamanya Diltantas Polda Metro Jaya akan diletakkan di beberapa titik tempat untuk menertibkan lalu lintas,” katanya waktu di konfirmasi, Sabtu (16/3/2019).

Akan tetapi, imbuhnya, polisi belumlah dapat pastikan adakah beberapa titik jalan yang akan dikerjakan penutupan. Polisi pun belumlah pastikan ada tidaknya eksperimen atau pengalihan arus jalan raya waktu debat.

“Tentunya, penyusunan jalan raya dikerjakan dengan situasional lihat perubahan di lapangan. Kelak Dirlantas Polda Metro menjadi ahlinya yang menjalankan itu,” tuturnya.