Posisi Rommy Sebagai Pengarah TKN Tunggu Keputusan PPP

Posisi Rommy Sebagai Pengarah TKN Tunggu Keputusan PPP

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Team Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomer urut 01, Jokowi-KH. Ma’ruf Amin mengakui masih tetap menanti ketetapan PPP menanggapi masalah hukum yang menangkap Ketua Umum PPP, Romahumuziy alias Rommy.

Hal itu disampikan Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto menjawab pertanyaan wartawan tentang tempat Rommy menjadi pengarah TKN. “Kelak akan kita lihat dari sikap sah dahulu dari PPP. Kami selalu bangun komunikasi baik dengan rekan-rekan PPP,” kata Hasto, Sabtu (16/3/2019).

Baca Juga : Pengaturan Lalin di Lokasi Debat Cawapres Dilakukan Situasional

Menurut Hasto, dalam menanggapi keadaan politik yang berlangsung saat ini, pihaknya mesti berlalaku bijak. Karena itu, sikap kehati-hatian lebih diprioritaskan. “Kita mesti bijak menyikapi hal itu,” katanya.

Yang pasti, pihaknya terasa prihatin serta turut bersolidaritas dengan PPP atas permasalahan yang mereka hadapi sekarang ini. Pada saat yang sama, TKN tidak dapat lakukan intervensi pada masalah hukum yang dikerjakan KPK. “Kami memberi suport dari tiap-tiap usaha kontrol korupsi. Karenanya prinsip anak bangsa,” ujarnya.