Real Madrid Ngamuk di Kandang Valladolid

Real Madrid Ngamuk di Kandang Valladolid

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Real Madrid mengamuk di kandang Real Valladolid. Kemenangan mutlak 4-1 dalam kelanjutan La Liga Spanyol jadi jawaban atas kebimbangan tampilan anak asuh Santiago Solari dalam beberapa laga paling akhir mereka.

Tampil di Estadio Nuevo Jose Zorrilla, Valladolid, Senin (11/3/2019) pagi hari, Los Blancos ketinggalan hampir ketinggalan banyak gol terlebih dulu. Di menit 12 tuan-rumah memperoleh sepakan penalti. Sayangnya hadiah yang dikasihkan wasit menyusul pelanggaran yang dikerjakan Alvaro Odriozola menjatuhkan Oscar Plano di kotak tidak dapat dilakukan Ruben Alcaraz dengan prima.

Sesudah itu Valladolid semakin santer lakukan serangan. Akhirnya papan score beralih serta simpatisan tuan-rumah bersorak. Apes buat mereka, karena wasit menganulir gol pada menit 15 serta 18.

Gol yang dinanti pada akhirnya betul-betul terbentuk pada menit 29. Kesempatan ini Anuar Tuhami sebagai aktor seteah melanjutkan operan silang Keko. Bola memang tidak ke arah Anuar langsung tetapi ke Sergi Guardiola sebelum disambar Anuar.

Madrid dapat menguber tertinggal pada menit 34. Hasil positif ini bermula dari sepak sudut yang dikerjakan Toni Kroos. Bola yang disepak ke tengah pertahanan Valladolid melahirkan ketegangan. Nacho Fernandez mengarahkan bola pada Raphael Varane yang langsung dilanjutkan bek Perancis itu ke gawang Masip dari jarak dekat. Serta gol ini jadi penutup set pertama.

Di set ke-2, Madrid seakan mengincar waktu untuk mencabik gawang lawan. Mereka mesti bersabar untuk dapat menjauh dari tuan-rumah. Baru pada menit 51 Karim Benzema melipatgandakan posisi Madrid melalui titik putih.

Tidak sampai disana. Benzema kembali jadi pembuat gol ke-2 pada menit 59. Kesempatan ini dia sukses manfaatkan sepak sudut Kross melalui sundulan kepala.

Baca Juga : Bawaslu Bakal Patroli di Masa Tenang untuk Cegah Serangan Fajar

Kelebihan ini semakin membuat pemain Madrid semakin bernafsu. Tidak bingung pertandingan juga berjalan keras sampai kartu kuning banyak bersebaran selama set ke-2. Bahkan juga 10 menit mendekati pertandingan bubaran, Madrid mesti bermain dengan 10 pemain sesudah Casemiro terserang akumulasi kartu kuning.

Di dalam kekurangan pemain, Madrid malah tidak turunkan tempo permainan. Lima menit berlalu Luka Modric menyelesaikan laga dengan gol hasil kerjasamanya dengan Benzema.

Dengan penambahan tiga angka ini Madrid masih bercokol di tempat ke-3 dengan perolehan 51 point. Kemenangan besar ini sekurang-kurangnya jadi hadiah hiburan sesudah tersingkir dari Liga Champions serta Copa del Rey.

Formasi Pemain

Real Valladolid (4-3-3)
Jordi Masip, Antonito, Joaquin Fernandez, Fernando Calero, Nacho Martinez, Michel Herrero, Ruben Alcaraz, Anuar, Keko, Sergi Guardiola, Oscar Plano

Cadangan : Moises Delgado, Enes Unal, Daniele Verde, Yoel, Pablo Hervias, Javi Moyano, Duje Cop
Pelatih : Sergio

Real Madrid (4-3-1-2)
Thibaut Courtois, Alvaro Odriozola, Nacho, Raphael Varane, Sergio Reguilon, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Dani Ceballos, Karim Benzema, Marco Asensio

Cadangan : Keylor Navas, Jesus Vallejo, Marcelo, Federico Valverde, Brahim Diaz, Cristo Gonzalez, Jaime Seoane
Pelatih : Santiago Solari