Selebrasi Selangkangan Ronaldo Diinvestigasi UEFA

Selebrasi Selangkangan Ronaldo Diinvestigasi UEFA

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) hari ini mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo sedang diselidiki. Ronaldo dianggap tidak etis karena merayakan pangkal paha dalam kemenangan timnya, Juventus atas Atletico Madrid.

Perangkat UEFA, Dewan Kontrol Etika dan Disiplin, menganggap Ronaldo telah melakukan ‘perilaku tidak pantas’ setelah ia meniru gerakan Diego Simeone (pelatih Atletico Madrid) setelah mencetak gol di Stadion Allianz, Turin, 13 Maret 2019.

Paling buruk, Ronaldo terpaksa melewatkan pesta Eropa. Itu berarti bahwa CR7 gagal memperkuat Juventus di Ajax Amsterdam di leg pertama perempat final Liga Champions, pertengahan bulan depan.

Namun, bukan tidak mungkin CR7 hanya diharuskan menyetor sejumlah uang seperti Diego Simeone. Tentu saja, Juventus akan sangat senang jika mereka memilih opsi kedua mengingat sosok Ronaldo begitu berpengaruh di lini depan Si Nyonya Tua.

Baca Juga : Posisi Rommy Sebagai Pengarah TKN Tunggu Keputusan PPP

Sekadar informasi, Ronaldo membela Nyonya Tua dalam tujuh pertandingan kompetisi klub paling elit di Benua Biru. Sejauh ini Ronaldo telah mencetak empat gol, termasuk hat-trick dalam pertandingan terakhir melawan Atletico Madrid.

Terkait hal ini, pelatih Juventus Max Allegri telah merespons perayaan tersebut dan yakin para pemainnya tidak akan dihukum.

“Saya pikir semua orang merayakan dengan caranya sendiri di lapangan dan di antara penonton. Saya tidak melihat sesuatu yang aneh, hanya sebuah perayaan. Tidak akan ada sanksi,” tambahnya.