Sruput Kopi Seharga Rp7 Ribu, Jokowi Diserbu Emak-emak

Sruput Kopi Seharga Rp7 Ribu, Jokowi Diserbu Emak-emak

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Calon Presiden petahana, Joko Widodo mendapatkan doa dari kelompok emak-emak atau ibu-ibu waktu enjoy minum kopi bersama dengan petinggi negara di Kedai Kopi Partungkoan di Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara, Kamis (14/3/2019).

Jokowi ditemani Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi serta Bupati Toba Samosir Darwin Siagian.

Penduduk yang tahu kedatangan Jokowi ramai-ramai serta membuat ramai situasi warung kopi itu.

Emak-emak mengerubungi warung kopi serta meneriakkan nama Jokowi. Banyak masyarakat berebut untuk bersalaman serta berfoto di tempat itu.

Baca Juga : Gelar Razia, Sudin Perhubungan Jaksel Tindak 40 Mobil

“Saya ingin rasakan malam hari di Balige sekalian minum kopi. Satu cangkir harga nya Rp7.000. Enak sekali, mantap, mantul,” tutur Jokowi.

Bahkan juga, waktu Jokowi tengah bersantai di warung kopi itu, beberapa masyarakat terpenting ibu-ibu yang melihat di luar, kompak menyanyikan lagu untuk Jokowi.

“Jokowi, Jokowi, bangun bandara dan jalan tol,” demikian lirik lagu yang dinyanyikan beberapa masyarakat itu. Waktu diminta info tentang Jokowi, salah satunya ibu-ibu mengatakan kekagumannya atas prestasi yang sudah dibikin kakek dari Jan Ethes dan Sedah Mirah itu.

“Hebat, begitu berprestasi buat semua Indonesia serta membuat banyak pergantian. Kita semua suka dengan Pak Jokowi. Mudah-mudahan lanjut dua periode,” tutur masyarakat pada Team Relawan.