Arturo Vidal: Barcelona Masih di Jalur Juara

Arturo Vidal: Barcelona Masih di Jalur Juara

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, akui tidak menyesali hasil imbang timnya kontra Huesca di Estadio El Alcoraz, akhir minggu kemarin. Menurut dia hasil itu lumayan baik buat ke-2 team.

Vidal menjelaskan Barcelona masih juga dalam jalan aman walau baru ditahan imbang team juru kunci. Ditambah lagi pada pertandingan itu Ernesto Valverde tidak membawa kemampuan pentingnya ke markas Huesca. Vidal terasa permainan dia serta rekan-rekannya cukup sudah baik pada pertandingan itu.

Diluar itu, pemain dari Chile itu menjelaskan Huesca pun tunjukkan tampilan baik sebab sang lawan tengah berusaha di zone degradasi. Karenanya tidak bingung, Huesca memberikan perlawanan ketat pada Barcelona.

Baca Juga : Lilo Kla Project Bangga Tampil di Rapat Umum Rakyat di GBK

“Kami mengerjakannya dengan baik menantang team yang tengah berusaha di papan bawah klassemen. Itu ialah laga yang begitu intensif serta hasil imbang ialah adil buat ke-2 team,” kata Vidal, diambil Marca, Senin (15/4/2019)

Tidak hanya posisi depan yang tidak dihiasi nama Lionel Messi serta Luis Suarez, posisi tengah pun dihiasi beberapa nama baru. Vidal yang berposisi menjadi gelandang bertahan mendapatkan tandem Carles Alena serta Riqui Puig di posisi tengah. Vidal menjelaskan mereka masih tetap berupaya untuk menyesuaikan sebab tidak pernah bermain bersamanya.

“Kami bertiga di posisi tengah belum pernah bermain bersama dengan awal mulanya serta itu ialah skema baru. Itu semua berlainan. Tapi yang penting kami tidak kalah,” ujarnya.