Cetak Rekor 50 Gol, Mohamed Salah Ada di Posisi Ketiga

Cetak Rekor 50 Gol, Mohamed Salah Ada di Posisi Ketiga

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Kesabaran berbuah manis. Itu yang dirasa Mohamed Salah yang pada delapan laga tetap tidak berhasil cetak gol.

Tetapi siapa nyana, gol yang dibuatnya ke gawang Southampton dalam kelanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (6/4/2019) dini hari di St Mary’s Fase, terdaftar menjadi rekor. Ya, Salah barusan menyisipkan namanya menjadi pembuat gol ke-50 buat Liverpool.

“Saya fikir itu ialah gol ke-50 untuk Liverpool di Liga Premier jadi itu begitu spesial,” kata Salah. Pada musim ini gol itu pula terdaftar menjadi yang ke-18. Gol yang dibikin Salah itu cuma kalah satu gol dengan Sergio Aguero yang ada di pucuk rincian pembuat gol paling banyak Liga Primer Inggris musim ini.

Baca Juga : Juventus Siap Pesta Juara Serie A 2018/2019 dengan 7 Laga Tersisa

“Sesudah sembilan laga, saya suka serta bangga. Tetapi team serta tiga point ialah yang sangat penting,” sahut Salah.

“Saya fikir menjadi striker Anda mesti cetak gol. Tetap, saya berfikir untuk cetak gol. Saya barusan memutuskan untuk menembak bola serta cetak gol. Saya suka karena itu.”

Dibutuhkan berapakah laga buat Salah untuk cetak 50 gol? Nyatanya berumur 26 tahun itu dapat mengepak 50 gol di laga ke-69. Itu bukan catatan jelek mengingat Salah berada di rangking ke-3 sesudah Alan Shearer (66 laga) serta Ruud van Nistelrooy (68).