Dari Rambut Belah Tengah hingga Undercut, Ini Transformasi Ariel NOAH

Dari Rambut Belah Tengah hingga Undercut, Ini Transformasi Ariel NOAH

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Siapa yang tidak kenal penyanyi tampan Nazril Irham alias Ariel, sebagai pentolan group band NOAH. Nama Ariel NOAH juga seringkali diidolakan beberapa orang terutamanya golongan Udara.

Tidak hanya mempunyai nada ciri khas nan merdu, Ariel NOAH pun mempunyai muka yang tampan. Berikut sebagai fakta kenapa dianya digilai banyak wanita.

Didapati juga penyanyi 37 tahun ini suka ganti-ganti style rambutnya. Hingga menimbulkan minat spesial. Tidak cuma itu, style rambutnya pun jadi refrensi beberapa golongan pria untuk beragaya.

1. Rambut dengan style iris tengah

Rambut dengan style iris tengah jadi awal munculnya Ariel menjadi penyanyi dari Peterpan, band terdahulunya. Di mana saat itu, rambut mode iris tengah jadi trend di awalnya tahun 2000-an.

Pada awal munculnya Ariel pun diimbangi dengan album Peterpan yang bertopik Taman Langit. Ariel menjaga rambut itu lumayan lama sampai album Alexandria yang launching pada 2005 yang lalu. Sampai pada akhirnya Ariel ganti style rambutnya.

2. Mode rambut spike

Pergantian rambut Ariel dari iris tengah jadi spike saat band Peterpan beralih dengan nama NOAH. Ariel juga saat itu terlihat lebih fresh dengan style rambut itu.

Masalahnya style pergantian rambut Ariel pun diimbangi dengan kebebasannya dari penjara karena masalah pendapat pornografi pada 2011 sampai 2013. Dari tampilan ini Ariel tampak lebih muda walau usianya saat itu sudah menyentuh angka 30 tahun.

Baca Juga : Ramah Tamah, HT Ajak Pengusaha Ikut Berpolitik

3. Style rambut berwarna silver

Selesai memotong rambutnya dengan style spike, Ariel NOAH kembali membuat surprise. Ya, yang semula rambut Ariel berwarna hitam, dia justru memberi warna rambut spike itu dengan warna silver.

Dari sinilah banyak publik yang mengacungi jempol keberanian Ariel memberi warna rambutnya. Walau demikian adapula yang tidak sepakat dengan pergantian rambut Ariel.

Di lain sisi, waktu rambutnya berwarna silver, Ariel pun didapati berpacaran dengan Sophia Latjuba.

4. Style rambut undercut

Serta pada masa millenial kesempatan ini Ariel kembali ganti style rambutnya. Sekarang bapak satu anak itu ganti style rambut dengan nama undercut. Di mana style rambut ini jadi pilihan remaja saat ini.

Praktis dengan style rambut ini kembali membawa Ariel terlihat lebih muda. Masalahnya seperti yang kita tahu, bekas kekasih Luna Maya ini berumur 37 tahun.