Gol Bunuh Diri Luke Shaw buat United Tertinggal di Babak Pertama

Gol Bunuh Diri Luke Shaw buat United Tertinggal di Babak Pertama

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Manchester United untuk sesaat ketinggalan 0-1 dari Barcelona di set pertama pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4) pagi hari WIB. Gol team tamu diciptakan lewat gol bunuh diri Luke Shaw.

Selama 10 menit pertama, United semakin banyak menanti untuk lakukan serangan. Sesaat Barcelona tampak bebas dalam perebutan bola 78% berbanding 22%.

Barcelona pada akhirnya pecahkan kebuntuan di menit 12. Bermula dari umpan lambung Lionel Messi, Luis Suarez menyambutnya melalui tandukan serta bola itu dilanjutkan Luke Shaw ke gawangnya sendiri.

Hakim garis awalannya sudah sempat menganulir gol itu karena Suarez dipandang ada dalam tempat offside. Tetapi wasit Gianluca Rocchi buka komukasi dengan asisten wasit video serta VAR pada akhirnya mengesahkan gol itu.

Baca Juga : PDIP Sebut Infrastruktur yang Dibangun Jokowi Dinikmati Warga NTT

Ketinggalan 0-1, United coba bangun serangan sporadis dengan memercayakan operan silang. Di menit 28, tuan-rumah sudah sempat memperoleh kesempatan emas untuk menyamai posisi waktu McTominay dijatuhkan Gerard Pique di kotak penalti.

Sayangnya, wasit asal Italia tidak menganggap menjadi satu pelanggaran. Di menit 29, wasit sudah sempat hentikan laga sesudah Messi terkapar di lapangan selesai sikut Chris Smalling tentang mukanya Mujur, Messi masih tetap dapat meneruskan laga sesudah memperoleh perawatan dari team medis Barcelona. Laga juga diteruskan serta Barcelona kembali memperoleh kesempatan emas melalui kaki Coutinho.

Bermula dari kekeliruan pemain belakang United dalam menghadapi bola, Coutinho yang terima umpan dari Suarez melepas sepakan keras dari jarak dekat. Sayang, David de Gea ada dalam tempat yang pas hingga bola sepakannya dapat dipatahkan.

Enam menit sebelum turun minum, United mulai berani lakukan serangan. Tetapi tidak ada kesempatan yang membahayakan gawang team tamu. Sampai jeda pertama tidak ada gol penambahan terbentuk.