Isu Pernikahan Ramai, Luna Maya Beri Tanggapan

Isu Pernikahan Ramai, Luna Maya Beri Tanggapan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Luna Maya diberitakan sudah berstatus menikah sesudah didapati jika info Rincian Pemilih Masih (DPT) untuk Pemilu pada 17 April 2019 tempo hari bertanda S, yang manakah kode itu mengartikan sesorang sudah menikah.

Tahu masalah kabar berita itu, dalam satu Insta Story yang di-publish oleh Luna Maya, dia juga mempublikasikan satu artikel berjudul ‘Nama Luna Maya di DPT Terdaftar Telah Menikah, Dengan Siapa?’.

Tidak sekedar hanya mengupload headline artikel itu, wanita kelahiran Denpasar itu sekaligus juga memberi tanggapannya.

Seolah malas untuk mengambil pusing atas isu pernikahan yang tersebar, Luna Maya yang didapati tengah ada di Amerika untuk hadir festival musik Coachella itu malah menunjukkan aktivitasnya.

Dengan Millane Fernandez serta Patricia, mereka habiskan waktu bersama dengan melingkari Paman Sam itu dan makan bersamanya.

“Akhirnya makan pun, sudah tidak BTSan ,” celoteh Millane dalam Insta Story yang di tulis oleh Luna.

Kegiatan lainnya yang tampak ialah waktu Luna Maya pergi ke salon untuk merubah mode rambutnya jadi curly.

Baca Juga : Prabowo Sebut Kelompok Emak-emak Paling Berani

“New hair,” catat wanita 35 tahun itu.

Memang didapati semenjak Luna Maya akhiri hubungan dengan Reino Barack, bintang film Suzanna: Bernapas Dalam Pendam itu seringkali tampak habiskan saatnya untuk traveling ke beberapa negara.

Di lain sisi, figur pria yang diberitakan dekat dengan Luna juga seolah menemani perjalanan move on dari sang bekas kekasih.

Terbaru, Luna Maya diberitakan merajut jalinan dengan entrepreneur asal Malaysia, Faisal Nasimuddin, pria berstatus duda yang dikenalnya di Bali pada awal November.

Pada mass media, Luna sudah memberi klarifikasi jika status mereka cuma sahabat. Walau sering sama-sama berbalas komentar memberi warna sosial media kedua-duanya.

“Teman saja, serta ketemunya pun rame-rame di Bali. Buatku ia orang baik, tetapi belum dapat komentar banyak sebab sebetulnya yang dekat itu saya sama adiknya, Diana,” tutur Luna dalam siaran iNews Maret kemarin.