Juventus Siap Pesta Juara Serie A 2018/2019 dengan 7 Laga Tersisa

Juventus Siap Pesta Juara Serie A 2018/2019 dengan 7 Laga Tersisa

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Juventus berkesempatan menjaga titel Serie A ke-8 beruntun diakhir minggu ini. Syaratnya, tidak hanya menang atas AC Milan di Juventus Fase, Sabtu (6/4/2019), Genoa harus juga menaklukkan Napoli, Minggu (7/4/2019).

Kekalahan mengagetkan rangking 2 klassemen Serie A 2018/2019, Napoli, di markas Empoli, Rabu (3/4/2019) sudah membuat La Vecchia Signora unggul 18 point, yang bermakna berikut waktunya untuk berhitung kemenangan pada dua bulan sebelum akhir musim.

Bila Juve menang atas milan serta Genoa melumat Napoli, jadi gabungan itu akan membuat team bimbingan Massimiliano Allegri unggul 21 point dengan tujuh laga semasing untuk dimainkan serta rekor head-to-head yang lebih baik atas Napoli.

Mereka akan masih pada jalan untuk pecahkan rekor Serie A mereka dengan 102 point yang dibikin musim 2013/2014, musim paling akhir sebelum Antonio Conte pergi serta digantikan pelatih sekarang ini Allegri.

Dibantu oleh Pemain Terunggul Dunia lima kali, Cristiano Ronaldo, Juventus sudah begitu menguasai musim ini, memenangi 26 dari 30 laga mereka, cuma 3x menuai hasil imbang serta sekali kalah.

Mereka mempunyai serangan serta pertahanan terunggul dengan koleksi 62 gol serta cuma kebobolan 19 gol.

Sekitar 12 kemenangan dicapai dengan margin satu gol, sembilan dengan dua gol, serta lima dengan tiga gol serta mereka cuma sekali cetak lebih dari tiga gol dalam laga liga.

Baca Juga : Tempati Puncak Klasemen MotoGP, Marquez Ngaku di Luar Prediksi

Ada banyak serangan balik yang mengesankan serta kemenangan menegangkan, tapi sejumlah besar adalah masalah mengakhiri pekerjaan seefisien mungkin serta tinggalkan daya yang cukuplah untuk arah penting mereka, yakni memenangi Liga Champions.

Ronaldo akan mangkir dalam laga menantang Milan sebab cedera paha serta disangsikan tampil untuk leg pertama perempat final Liga Champions menantang Ajax Amsterdam di hari Rabu.

Tetapi, Allegri menjelaskan sesudah kemenangan 2-0 atas Cagliari di hari Selasa, krisis cedera mereka berkurang dengan Mario Mandzukic ada serta Leonardo Spinazzola, Douglas Costa serta Paulo Dybala siap kembali.

Sesaat buat Milan, pertandingan kontra juventus bisa menjadi ujian berat. Pasukan Gennaro Gattuso yang ada di posisi ke empat klassemen (jatah paling akhir Liga Champions), cuma ambil satu point dari tiga laga paling akhir mereka.

“Kemampuan yang kita punya saat tiga atau empat bulan hilang,” kata Gattuso sesudah hasil imbang 1-1 Selasa di kandang oleh Udinese.

“Kami seakan ringkih. Kami mesti masih tenang. Kami ketahui jika team tengah lewat kondisi yang susah serta kami mesti keluar dari itu.”