Kecam Kasus Audrey, Adefitrie Kirana Ingin Pelaku Dihukum

Kecam Kasus Audrey, Adefitrie Kirana Ingin Pelaku Dihukum

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Masalah yang menerpa Audrey di Pontianak nampaknya sampai ke telinga beberapa selebriti tanah air termasuk juga Adefitrie Kirana yang sekarang konsentrasi di dunia sosial. Adefitrie juga mulai bicara masalah Audrey yang dianiaya 12 pelajar putri tingkat SMA.

Adefitrie yang aktif di Ketua Umum Yayasan Perlindungan Wanita serta Anak ini begitu menyayangkan tindakan bully yang malah dikerjakan oleh wanita.

“Itu kan diculik serta 12 orang ini (aktor) wanita semua,” kata Adefitrie Kirana.

Baginya, tindakan itu begitu tidak berprikemanusiaan, bahkan juga dia memandang apa yang dikerjakan oleh aktor masuk ke ranah pidana.

Baca Juga : Bertemu Ribuan Kader Banser, Kiai Ma’ruf Bernostalgia saat Pimpin Ansor

“Saya pribadi begitu mencela keras atas aksi semacam ini. Ini karena sampai kini kita tetap bicara jika aktor tindak pidana ialah dibawah usia. Hingga, seakan aktor lebih dilindungi dibanding korban. Saya tidak ingin semacam itu, mesti adil. Janganlah dibawah usia lantas ingin membuat perlindungan aktor. Tidak bisa, kasihan korban,” tutur Ade.

Ade Fitrie mengharap beberapa aktor memperoleh hukuman yang setimpal serta memperoleh dampak kapok.

“Serta ini pula mesti betul-betul dikasihkan dampak kapok supaya jadi warning pada yang lainnya. Mesti jadi perhatian lebih buat ini. Anak bangsa sekarang ini namanya telah mencemaskan,” lanjut Ade.

“Bila tidak ada dampak kapok, beberapa aktor dapat juga saja bertindak yang lebih kronis dari yang mereka kerjakan sekarang ini,” tutupnya.