Lilo Kla Project Bangga Tampil di Rapat Umum Rakyat di GBK

Lilo Kla Project Bangga Tampil di Rapat Umum Rakyat di GBK

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Kampanye terbuka paling akhir Joko Widodo-Ma’ruf Amin diadakan Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Acara bertopik Rapat Umum Rakyat Konser Putih Menyatu ini di isi beberapa acara menarik yang menghibur beberapa ratus ribu massa yang ada.

Satu diantara acara yang menghibur ialah tampilan 100 gitaris. Beberapa gitaris terunggul yang dipunyai Indonesia ini, tampil ciamik waktu membawakan lagu punya group musik Godbless, Rumah Kita.

Satu diantara gitaris yang tampil dalam 100 gitaris itu ialah gitaris KLa Proyek, Romulo Radjadin atau yang biasa diketahui dengan nama Lilo.

Baca Juga : Kampanye Akbar Paslon 01, Peserta Jaga Kebersihan SUGBK

Selesai acara waktu didapati di GBK, Senayan, Sabtu (13/4/2019), pria memiliki rambut gondrong itu akui bangga dapat tampil di acara Rapat Umum Rakyat yang didatangi beberapa ratus ribu orang ini.

“Ini pertama-tama saya tampil bersama dengan seratus gitaris. Kelihatannya ini jumlahnya pemirsa paling besar yang sempat saya lihat waktu saya konser musik. Mungkin dari ada seputar 200 ribu pemirsa yang penuhi GBK Senayan Jakarta,” papar Katon.

Tidak hanya tindakan seratus gitaris, beberapa calon anggota legislatif pengusung pasangan capres-cawapres 01 ikut juga memeriahkan acara dengan memberikan suaranya, salah satunya ialah bekas vokalis cilik Tina Toon , calon legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.