Masa Tenang, Kiai Ma’ruf Gelar Doa Bersama di Kediamannya

Masa Tenang, Kiai Ma’ruf Gelar Doa Bersama di Kediamannya

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Masuk waktu tenang kampanye, Calon wakil presiden nomer urut 01 KH Ma’ruf Amin mengadakan doa bersama dengan di kediamannya Jalan Situbondo nomer 12, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019) sore. Dalam analisis keagamaan menerangkan berkaitan membuat keluarga yang serasi, dan dalam mengawasi negara dan bangsa ini.

Dalam peluang itu didatangi Artis Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, Entrepreneur sekaligus juga menantu Kiai Ma’ruf, Rapsel Ali, Entrepreneur sekaligus juga Politisi Partai Nasdem Ahmad Syahroni. Mereka begitu memerhatikan analisis yang dikerjakan Kiai Ma’ruf, dan sudah sempat berlangsung bertanya jawab diantara mereka.

Raffi Ahmad menjelaskan dalam waktu tenang kampanye untuk berdoa bersama dengan sahabat-sahabat, kebetulan di vlog ada analisis bersama dengan Rans. Dianya akui ingin belajar analisis agama supaya jadi lebih baik, supaya mengambil langkah ke jalan lebih baik.

“Vlog kita itu analisis sangat banyak, suka sekali hari Kiai Ma’ruf Amin analisis bersama dengan kita,” katanya.

Baca Juga : Masa Tenang, Ratusan Alat Peraga Kampanye Dibersihkan di Bekasi

Raffi Ahmad mengemukakan mengingat umur saat ini yang telah masuk 32 tahun, yang telah mulai teratur lakukan analisis di dalam rumah. Pada tiap-tiap malam Jumat ada analisis teratur bersama dengan anak yatim, dan sebulan sekali didatangi dianya dalam analisis itu.

“Kedewasaan dalam diri, tingkat emosional, langkah memaknai hidup, apa-apa kita mikir panjang hikmah dari analisis,” katanya.Raffi Ahmad meneruskan dianya mengajari perihal yang baik pada anaknya, dan Rafathar dekat dengan orang-tua hingga hadir ke analisis itu. Dalam soal bersahabat dengan siapa saja dengan ambil hikmahnya.

“Ada yang katakan jika kita berteman dengan orang baik, insya Allah kita akan baik,” tuturnya.

Dalam ceramahnya, Kiai Maruf Amin memberi pandangan keagamaan mengenai membentuk keluarga yang sakinah, mawadah serta warohmah, ditambah supaya dalam berkeluarga hidup dengan romantis. Di hari ini lakukan analisis keagamaan, sekaligus juga mengadakan doa bersama dengan dalam waktu tenang kampanye.