Parkir di Hotel, Suami Temukan Istri Tewas dalam Mobil

Parkir di Hotel, Suami Temukan Istri Tewas dalam Mobil

JAKARTA – Seseorang wanita bernama Indrawari Ciptadi (44) diketemukan meninggal di mobilnya yang ada di parkiran hotel lokasi Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Mirzal Maulana menjelaskan, jenazah korban diketemukan pada Kamis, 18 April tadi malam oleh suaminya, Hengky. Tetapi, belum dapat diyakinkan pemicu korban wafat itu.

“Korban diketemukan di lantai dasar parkiran satu diantara hotel di Jalan Gunung Sahari Utara tadi malam. Masih tetap kami dalami pemicu kematian korban,” katanya pada wartawan, Jumat (19/4/2019).

Baca Juga : Dengan Berat Hati, Guardiola Akui Masih Dukung VAR

Menurut dia, polisi tengah lakukan olah TKP serta mengecek saksi-saksi yang tahu momen itu. Polisi akan mengecek suami korban untuk membuka masalah itu.

“Korban dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat untuk dikerjakan proses visum,” tuturnya.

Berdasar pada info yang dikumpulkan, awalannya suami korban cemas istrinya tidak kunjung pulang walau telah melalui waktu kerja. Tetapi, mobil korban memang biasa di parkir parkiran hotel itu sebab tempat tinggalnya tidak mempunyai garasi.

Suami korban lalu mengecheck parkiran hotel serta lihat mobil korban tengah terparkir di lantai dasar hotel. Tetapi, begitu kagetnya ia sebab memperoleh istrinya sudah wafat di mobilnya sendiri.