Polda Metro Belum Terima Pemberitahuan Acara Syukuran di Monas

Polda Metro Belum Terima Pemberitahuan Acara Syukuran di Monas

JAKARTA – Tersebar selebaran acara syukuran dalam rencana menyongsong kemenangan Calon Presiden (Calon presiden) serta Calon wakil presiden 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pemilihan presiden 2019. Tetapi, polisi belum memperoleh pemberitahuan pekerjaan yang akan digelar di Monumen Nasional (Monas) itu.

Dalam selebaran itu, dijelaskan acaranya bertopik Gema Nifsu Sya’ban Sukur Kemenangan Calon presiden serta Calon wakil presiden Hasil Ijtima Ulama akan dikerjakan pada Jumat 19 April 2019 malam, jam 19.30 WIB. Berkaitan itu, polisi belum terima terdapatnya laporan pemberitahuan dari pihak penyelenggara.

Baca Juga : Drama Tujuh Gol di Stamford Bridge Iringi Langkah Chelsea ke Semifinal

“Polda Metro belum terima surat pemberitahuan,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Selebaran itu pun mengatakan, Prabowo bersama dengan Sandiaga akan hadir acara itu. Acara itu dijelaskan dikerjakan di lokasi Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Dalam selebaran pun ada gambar Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang mungkin menjadi satu diantara pihak penyelanggara acara itu.