Prabowo Sebut Kelompok Emak-emak Paling Berani

Prabowo Sebut Kelompok Emak-emak Paling Berani

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Capres nomer urut 02 Prabowo Subianto memberikan pujian pada golongan ibu-ibu sebab mempunyai andil besar dalam upayannya memenangi Penentuan Presiden serta Wakil Presiden (Pemilihan presiden) 2019.

Prabowo pun memandang pergerakan “emak-emak” yang militan dalam memberi dukungan itu, dapat disebutkan menjadi timbulnya revolusi baru, revolusi emak-emak.

“Pergerakan tahun ini kemungkinan dimaksud revolusi emak-emak, yang sangat berani di muka itu emak-emak,” kata Prabowo waktu memberi orasi politik dalam acara Sujud Sukur Kemenangan di muka Kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Sebab kemilitanan dari emak-emak itu, Prabowo bersama dengan Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) dan partai yang terhimpun dalam Konsolidasi Adil Makmur berterima kasih pada emak-emak serta seluruh pihak yang telah memberi dukungan.

Baca Juga : Parkir di Hotel, Suami Temukan Istri Tewas dalam Mobil

“Dalam kesempatan kali ini saya atas nama Konsolidasi Adil Makmur, Prabowo Subianto serta Sandiaga Uno serta BPN mengemukakan penghargaan serta terima kasih pada semua relawan partisipan, kiai, ustaz, ulama besar, habaib, beberapa pemuka agama lainnya yang memberi dukungan kita,” tuturnya.

Prabowo pun berterima kasih pada ilmuwan, cendekiawan, dokter, perawat bidan, dosen, guru masih, guru honorer.

“Pengemudi, tukang becak, driver ojek online, juragan asongan, nelayan, petani buruh, pedagang pasar, tenaga kerja Indonesia di luar negeri, mahasiswa, pemuda golongan milenial serta khususnya sangat militan, sangat fantastis emak emak semua,” papar bekas Danjen Kopassus ini.