Ramah Tamah, HT Ajak Pengusaha Ikut Berpolitik

Ramah Tamah, HT Ajak Pengusaha Ikut Berpolitik

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) hadir acara ramah tamah dengan beberapa entrepreneur di Grand Ballroom, Sport Club Kelapa Gading, Jl. Boulevard Raya Blok KGC, Jakarta Utara, pada Jumat (12/4/2019) malam.

Dalam sambutannya, Hary Tanoesoedibjo sudah sempat bercerita mengenai semula berdirinya partai Perindo yang sekarang ini telah berumur lima tahun. Dimana bangun partai Perindo ini tidak gampang serta memerlukan perjuangan.

Bahkan juga, kata HT, partai Perindo dibuat untuk membuat grup baru. “Partai Perindo ingin membuat grup baru. Seperti terdapatnya pembayar pajak baru. Sebab saya lihat ada banyak yang belum bayar pajak,” tutur Hary dalam sambutannya, Jumat (12/4/2019).

Ia menjelaskan, Perindo pun sudah menolong penduduk yang kurang dapat. Misalnya Perindo sudah bagikan gerobak pada penduduk yang memerlukan.

Baca Juga : Penyidik Polda Metro Sambangi Kantor Telkom Terkait Laporan Dugaan Korupsi

“Ada satu diantara penerima gerobak Perindo memiliki pendapatan Rp24 juta tiap-tiap bulannya. Ini kan satu diantara langkah untuk menolong perekonomiannya,” papar ia.

Diluar itu, dalam acara itu, Hary memperingatkan juga menyarankan pada beberapa entrepreneur yang ada untuk hadir ke Tempat pengambilan suara (TPS) pada 17 April kelak untuk mencoblos.

Ini diungkapkannya, sebab beberapa entrepreneur serta penduduk butuh pilih pemimpin benar dan baik. Pemimpin yang baik, kata HT mesti bangun negara dan bangsa.

“Saya himbau dengan begitu, tanggal 17 April datanglah ke TPS jangan pernah golput,” pinta Hary.