Rossi Ngedumel Gara-gara Belum Ada Perbaikan

Rossi Ngedumel Gara-gara Belum Ada Perbaikan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Valentino Rossi kembali menyoroti pentingnya Yamaha untuk tingkatkan peningkatan tehnis berkaitan tunggangannya di arena MotoGP musim ini. Keinginan itu disampaikan juara dunia sembilan kali di empat kelas berlainan untuk menyaingi pengembangan yang telah dikerjakan team Repsol Honda serta Ducati.

“Pada tahun paling akhir, Yamaha mengawali dengan baik di awalnya musim. Honda dan Ducati lebih baik serta kami tidak,” keluh Rossi, Sabtu (13/4/2019). Rossi memberikan dari pemikiran ini, team Yamaha mesti berupaya tingkatkan hal tersebut dengan lakukan tes saat musim ini berjalan.

Pada pagelaran MotoGP 2019, Rossi telah tampil bagus dengan motor M1 yang dikendarainya itu. Pada seri pertama, dia sukses finish di rangking ke lima serta setelah itu ada menjadi runner up pada balapan di Argentina.

Baca Juga : Rahasia Aurel Hermansyah Mendapatkan Tubuh Langsing

Rossi tidak menolak selama ini team mekaniknya telah kerja dengan baik. Tetapi dia masih tetap terasa masih tetap ada kekurangan yang perlu selekasnya dituntaskan sebelum balapan berjalan di Sirkuit of the Americas, Minggu (14/4) pagi hari WIB.

“Kami kerja dengan baik, kami kerja di arah yang benar. Kami mempunyai sekumpulan insinyur serta beberapa orang yang baik di seputar tahun ini, tapi tugasnya lama. Kami kehilangan waktu dalam dua tahun paling akhir, jadi kami memerlukan waktu.”

“Motor tidaklah terlalu cepat di lurus, tapi di sejumlah daerah lainnya kami tingkatkan. Kami ketahui mesinnya telah dekat. Kami mesti kerja di tikungan serta coba memperoleh keuntungan untuk memperoleh point kuat,” pungkas Rossi.