Terekam CCTV, Bocah Tiga Tahun Diculik Perempuan Misterius di Bekasi

Terekam CCTV, Bocah Tiga Tahun Diculik Perempuan Misterius di Bekasi

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Seseorang balita berumur tiga tahun jadi korban penculikan di Jalan Bintara Jaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Korban Anisa Suci Ardiwibowo diculik seseorang wanita tidak diketahui pada Selasa 9 April 2019 jam 10.00 WIB. Sampai sekarang, balita wanita itu tidak kunjung pulang.

Kepala Sub Sisi (Kasubbag) Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membetulkan pendapat penculikan itu. Petugas SPK terima laporan terdapatnya penculikan dari ibu korban, Aprilina Lestari (18). “Iya benar, tengah kita dalami masalah pendapat penculikan ini,” tuturnya pada wartawan, Rabu (10/4/2019).

Menurut pernyataan ibu kandung korban, Anisa hilang sesudah bermain di Jalan Bintara Jaya III. Sebelum hilang, korban setelah makan, pergi bermain dari tempat tinggalnya yang ada di Jalan Bintara Jaya III, RT5/9, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat. Karena, tiap-tiap jam itu korban biasa bermain dengan rekan – topiknya.

Dengan memakai kaos warna coklat, celana warna hitam, korban bermain disekitaran Mesjid Al AMin tidak jauh dari rumah korban. Tetapi, sesudah beberapa saat, korban tidak kunjung pulang serta membuat cemas keluarganya. Lalu ibunda korban menyusul ke tempat serta tidak merasakan korban di tempat bermain itu.

Baca Juga : Gol Bunuh Diri Luke Shaw buat United Tertinggal di Babak Pertama

Situasi itu membuat cemas Aprilina, bahkan juga ia berupaya mencari anaknya di lokasi Bintara tetapi tidak diketemukan. Terasa ganjil dengan hilang anaknya itu, Aprilina langsung memberikan laporan masalah ini ke Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi dengan nomer : LP/853/K/IV/2019/SPKT/Restro Bekasi Kota.

Mengenai beberapa ciri korban memiliki sisa tonjolan dibawah dagu, rambun hitam ikal, tidak memakai alas kaki. Sedang paling akhir korban hilang kenakan pakaian kaos warna coklat serta celana warna hitam. “Anggota telah ke tempat minta info saksi yang lihat korban sebelum hilang,” katanya.

Berdasar pada penyidikan sesaat pihak kepolisian, petugas mengecek rekaman Closed Sirkuit Television (CCTV) Masjid Al Amin, jika korban dibawa oleh seseorang wanita tidak diketahui. “Satu diantara petunjuknya, korban bersama dengan pelakunya terekam CCTV dibawa oleh seseorang wanita tidak diketahui,” tegasnya.

Sekarang ini, katanya, team Reserse Kriminil (Reskrim) telah turun ke lapangan untuk mengidentifikasi serta tangkap pelakunya. Karena itu, Erna minta penduduk yang lihat serta mengetahui ciri – ciri korban untuk selekasnya memberikan laporan pada petugas paling dekat. “Jika lihat laporkan saja pada kami, langsung kita tindaklanjuti,” tukasnya.