Butuh Biaya Anak Sekolah, Sopir Pemilik SPBU Nekat Rampok Uang Bos

Butuh Biaya Anak Sekolah, Sopir Pemilik SPBU Nekat Rampok Uang Bos

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Polisi menciduk aktor pencurian dengan kekerasan berinisial S (43) pada pemilik SPBU, Hartono S, di lokasi Hang Lekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam masalah itu aktor membabat uang sang majikan beberapa puluh juta rupiah.

Wadir Krimum Polda Metro Jaya, AKBP Ade Ary menjelaskan, aktor adalah sopir korban. Hal tersebut didapati hasil dari olah TKP serta kontrol saksi di tempat. Dari sana diambil kesimpulan aktor adalah S sampai pada akhirnya diamankan polisi di indekosnya di lokasi Mampang, Jakarta Selatan.

“Waktu dikerjakan olah TKP, terduga ada disana sebab terduga adalah sopir korban yang telah kerja sepanjang empat tahun,” katanya pada wartawan, Minggu (19/5/2019).

Polisi lalu memeriksa kamar kos aktor serta diketemukan uang tunai Rp84 juta yang digasaknya dari korban. Aktor akui lakukan laganya itu sebab mempunyai utang di bank serta koperasi sebesar Rp25 Juta.

Baca Juga : Gabung Anderlecht, Vincent Kompany Ambil Peran Ganda

“Dalam tempo dekat, ia akan membiayai anak masuk sekolah. Ia rasakan khilaf sampai pada akhirnya menganiaya (memukul) majikannya sekitar 3x dengan memakai pipa besi selama 80 cm,” katanya.

Selesai berlaga, terduga buang pipa besi yang dipakai untuk memukul korban di sungai dekat Sekolah Tarakanita, Jakarta Selatan. Karena tindakannya, terduga dijaring Masalah 365 KUHP mengenai pencurian dengan kekerasan dengan intimidasi hukuman 9 tahun penjara.

Uang itu adalah pendapatan SPBU yang barusan disetorkan anak buah Hartono. Aktor telah berencana perampokan itu seseorang diri sebab sudah tahu rutinitas bosnya itu.