Disambar KRL di Perlintasan KA, Empat Penumpang Taksi Online Tewas

Disambar KRL di Perlintasan KA, Empat Penumpang Taksi Online Tewas

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Satu taksi online ringsek sesudah ditabrak KRL di perlintasan kereta api tanpa ada palang pintu di Kampung Kandang, RT 05/RW 01, Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) siang. Mengakibatkan, empat penumpang meninggal dalam tempat.

Info yang dikumpulkan, mobil merk Kia Picanto warna merah, dengan nomer polisi B 1852 NKH, disambar KRL jurusan Maja-Tanah Abang di KM 38+0, Kampung Kandang. Waktu itu taksi daring tengah mengangkat tujuh penumpang.

Sang pengemudi bernama Darmawan Susanto (43) akan mengantarkan penumpang ke arah Mall ITC Serpong BSD. Tetapi waktu lewat di perlintasan tanpa ada palang di tempat insiden, mendadak mobil nahas itu ditabrak KRL yang lewat. Tidak ayal mobil langsung terbawa sampai seputar 100 mtr.. Mengakibatkan empat orang penumpang wafat serta 4 yang lain alami luka-luka serius.

Baca Juga : Pep Guardiola : Musim Depan Man City Akan Lebih Kuat

“Mobil terbawa sampai sekira 100 mtr., 4 penumpang wafat serta 4 yang lain luka-luka,” tutur Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho Hadi.

Penumpang yang wafat dalam insiden didapati atas nama Anis Amalia (25), Nadia (7), Adinda Putri Anisa (7), Patia (bayi 5 bulan). Sedang korban luka-luka yaitu Maya (17), Veni (13), Yana (49), serta sopir taksi daring Darmawan Susanto.

Situasi mobil terlihat dalam kondisi rusak kronis di sebagian besar sisi. Belum didapati pemicu pengemudi nekat selalu melewati jalan kereta tidak berpalang itu. “Masih kami selidiki. Perlintasannya memang tanpa ada palang,” tukas Alex.