Gabung Anderlecht, Vincent Kompany Ambil Peran Ganda

Gabung Anderlecht, Vincent Kompany Ambil Peran Ganda

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Bekas kapten Manchester City Vincent Kompany akan masuk dengan club Belgia Anderlecht sepanjang tiga musim ke depan. Kompany akan bertindak ganda di club yang pertama-tama dibelanya itu pada 2003-2006.

Kompany bisa menjadi pemain sekaligus juga pelatih di Anderlecht. “Untuk 3 tahun ke depan, saya akan ambil peranan jadi Pemain-Pelatih RSC Anderlecht,” catat bek itu dalam surat terbuka pada beberapa simpatisan yang di-publish dilaman Facebook (@vincentkompany), Minggu (19/5/2019). “Belgia paling baik.”

“Ini mungkin mengagetkan Anda. Ini ialah ketetapan paling semangat tetapi logis yang sempat saya bikin.”

“Jadi pemain sepak bola, saya lahir serta besar di RSC Anderlecht. Semenjak umur 6 tahun, saya sudah menyatu dengan club itu. Riwayat dengan 34 gelar liga, mereka tidak ada duanya.”

Bek tengah kelahiran Uccle, Brussels, Belgia, 10 April 1986, itu menerangkan bagaimana ketetapannya kembali pada club dimana ia lakukan kiprah tampilan profesionalnya, sesudah berjumpa dengan ketua serta pemilik Marc Coucke, yang paling akhir menggantikan dari keluarga Vanden Stok pada Desember 2017.

“Saya berhenti dalam tempat latihan mereka dalam perjalanan ke pekerjaan internasional tahun kemarin,” lebih Kompany. “Coucke, ketua, serta Direktur Berolahraga Michael Verschueren bertanya opini saya tentang kondisi susah club itu.”

“Saya share pikiran serta dengarkan visi mereka untuk hari esok: ambisius, berani, serta berkemauan untuk kembali pada (nomer satu). Saya tawarkan pertolongan saya, tanpa ada ikatan apapun, bila mereka membutuhkannya.”

“Lalu pada musim ini, Direktur Tehnik yang baru diangkat, Frank Arnesen, masuk serta kami mengadakan beberapa session tehnis mengenai bagaimana membuat jati diri main yang kuat berdasar pada sepak bola yang menarik serta menyerang.”

Baca Juga : Ma’ruf Amin Harap Tak Ada Gerakan Massa Pada 22 Mei

“Anderlecht mempunyai adat mempunyai pemain muda yang fenomenal. Dapat disebut mereka mempunyai waktu dulu serta hari esok, tapi berusaha dengan saat ini.”

“Baru saja ini, saya terima telephone dari RSC Anderlecht. Tidak disangka-sangka, mereka menawari saya tempat Player-Manager. Michael serta Frank menerangkan pada saya dengan terinci bagaimana mereka memandangnya kerja dalam praktek. Mereka telah memikirkannya.”

“Mr. Coucke, pemilik, menjanjikan suport penuh: waktu, budget, kerangka kerja, staf, sarana. Saya bukan sekedar berkesan, tapi tertarik juga dengan keyakinan pada saya. Ini membuat saya berpikir.”

Kompany meneruskan untuk berterima kasih pada City serta manajer Pep Guardiola. “Akhir musim ini tidak dapat lebih terkesan. Saya sudah jalani mimpi di sini.”

“Saya sudah belajar banyak sepanjang 3 tahun paling akhir. Dari seseorang manajer yang mengagumkan. Pep Guardiola menyalakan kembali cinta saya untuk permainan.”

“Saya sudah melihat, berperan serta, menganalisa, menyerap, pelajari. Man City mainkan sepak bola yang ingin saya mainkan. Sepak bola yang ingin saya sampaikan serta lihat dimainkan.”