Hazard Diboyong ke Santiago Bernabeu Usai Final Liga Eropa

Hazard Diboyong ke Santiago Bernabeu Usai Final Liga Eropa

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Real Madrid nampaknya telah mantap pilih Eden Hazard untuk isi barisan striker pada musim depan. Los Blancos beritanya akan resmikan kepindahan bomber Chelsea itu sesudah final Liga Europa.

Walaupun berita ini ditebar LíEquipe, alat Prancis, Hazard hampir diyakinkan berlabuh ke Santiago Bernabeu. Madrid diberitakan telah siap menyerahkan 100 juta euro pada Chelsea supaya bisa membawa bomber asal Belgia itu. Ditambah lagi, telah ada agunan lisan dari Hazard.

Pemain berumur 28 tahun itu mengatakan telah memastikan club yang akan dibelanya pada musim depan. Berarti, ia tidak bertahan lebih lama di Stamford Bridge. “Ya, club (Chelsea) sudah tahu ketetapan yang akan saya mengambil beberapa minggu kemarin. Saya telah memutuskan. Tetapi, ini tidak cuma tentang saya. Utamanya, saya telah membuat ketetapan,” sebut Hazard.

Konon, kesepakatannya akan dirampungkan sesudah Chelsea menentang Arsenal di partai pucuk Liga Europa, Kamis (30/5). Bila Hazard betul-betul masuk, Madrid kemungkinan akan melepas Gareth Bale. Menurut informasi orang dalam Madrid, Bale kemungkinan tidak masuk program kerja Pelatih Zinedine Zidane.

Baca Juga : Rekapitulasi KPU, Jokowi-Ma’ruf Ungguli Suara Prabowo-Sandi di DIY

Masalahnya striker asal Wales itu rawan mangkir berlaga sebab ditabrak luka. Diluar itu, produktivitasnya selalu alami penurunan. Bale beritanya akan dilepaskan ke Manchester United (MU). Soalnya, bekas pemain Tottenham Hotspur itu telah lama dihubungkan dengan Setan Merah. Cuma, MU belum juga memberikan info sah tentang transfer Bale. Tidak hanya Bale, penjaga gawang Keylor Navas mungkin akan dilepaskan.

Kontrak pemain dari Kosta Rika itu akan habis pada 30 Juni 2020. Tetapi, Madrid tidak tunjukkan tanda-tanda akan meningkatkan waktu pekerjaannya. Ini dapat disimpulkan Zidane akan pilih Thibaut Courtois jadi kiper penting. Navas akan masuk daftar jual. Tetapi, pemain berumur 32 tahun itu tak perlu cemas tentang waktu depannya.

Sebab, ada tiga club yang minati bekas pemain Levante itu, yaitu Paris Saint- Germain, MU, serta Porto. PSG ingin mengambil Navas untuk menghadapi ketetapan Gianluigi Buffon yang beritanya akan selekasnya pensiun. Sesaat MU dengan maksud menggunakan kekuatannya untuk menukar David de Gea yang tampil jelek selama musim 2018/2019. Penjaga gawang asalSpanyol itu sudah kebobolan 54 kali dari 38 laga Liga Primer.